Sukses

Intip 6 Gaya Busana Terbaik Kate Middleton Sepanjang Tahun 2016

Gaya busana dari Kate Middleton sepanjang tahun 2016 bisa menjadi inspirasi banyak wanita di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Gaya busana The Dutchess of Cambridge, Kate Middleton selalu menjadi inspirasi banyak wanita baik. Pilihan dress, coat, blouse, hingga rok menjadi inspirasi. Sepanjang tahun 2016 Kate selalu konsisten tampil sederhanan namun tetap elegan. Tidak heran tampilannya ini menjadi inspirasi banyak wanita di dunia.

Kate Middleton identik dengan mini drees selulut dengan berbagai desain, mulai dari siluet a-line hingga peplum. Ibu dua orang anak ini juga memiliki bentuk tubuh yang indah sehingga menunjang penampilannya.

Padu padan busana dari Kate Middleton ini membuat penampilannya sempurna. Istri dari pangeran William ini juga pintar dalam menyempurnakan penampilannya dengan tambahan aksesori, tatanan rambut, hingga makeup yang natural. Siapa yang tidak akan nyaman memandangnya.

Bagi Anda yang tertarik sosok putri kerajaan cantik, sederhana dan elegan ini, berikut inspirasi busana terbaik Kate Middleton sepanjang tahun 2016 yang dilansir dari situs Glamour, Rabu (30/11/2016).

1. Gaun glamor warna-warni

Dalam kedatangannya pada private dinner bersama Raja dan Ratu Bhutan pada saat perjalanan dinas kerajaan mendampingi sang suami, Kate terlihat menggunakan gaun berwarna warni. Gaun panjang yang di dominasi warna oranye ini memiliki detail yang cantik dan menarik dipenuhi bebatuan berwarna-warni di bangian tengan gaun. Pembawaan Kate yang tenang membuat gaun ini semakin cocok padanya dan terlihat glamor. Busana ini dipadupadankannya dengan anting emas yang menjuntai, heels hitam. Sementara gaya rambut layer dan makeup natural selalu menjadi gaya andalannya tampil memukau.

2. Gaun Polka dot

Selalu tampil stylish dalam berbagai kesempatan itulah Kate Middleton. Kate terlihat seksi dan stylish dalam balutan gaun polka dot berwarna biru. Aura seksi terlihat dari busana yang transparan di bagian dada. Busana ini ia gunakan bersama point shoes, warna rambut yang sedikit gelap, dan makeup glamor.

Peplum

3. Gaun outdoor

6 Gaya Busana Terbaik Kate Middleton Sepanjang Tahun 2016

Kate Middleton menggunakan gaun berwarna nude dengan bahan lace yang transparan. Pada bagian dada hingga pada gaun ini bertabur permata dan aksen split di bagian bahu. Gaun dengan cutting A-line manis ini dipadukannya dengan tatanan rambut up do bergaya klasik. Dilengkapi dengan clutch berwarna senada, Kate Middleton tampil manis dan mencuri perhatian di acara outdoor.

Peplum

4. Peplum

Kate Middleton terlihat cantik dengan gaun peplum yang memperlihatkan bentuk tubuhnya yang ideal. Gaun berwarna pink ini digunakannya saat berkunjung Galeri Seni London. Dengan cutting yang rendah pada bagian dada membuat penampilan ibu dari George dan Charlotte ini terlihat seksi dan elegan.

5. Gaun cut out

6 Gaya Busana Terbaik Kate Middleton Sepanjang Tahun 2016

Kate Middleton memperlihat tubuh idealnya dalam balutan gaun biru dengan aksen shoulder cut-outs. Tambahan anting dan clutch hitam memberikan statement pada penampilannya saat menghadiri acara amal di London.

Rok Geometrik

6. Rok Geometrik

6 Gaya Busana Terbaik Kate Middleton Sepanjang Tahun 2016

Sesekali Kate Middleton juga keluar dari zona aman berbusana. Jika ia suka mengenakan dress atau busana dengan warna netral seperti monokrom, Kate juga ternyata terlihat manis dalam balutan rok geometrik berwarna biru yang dipadupadankan dengan blouse putih lengan panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.