Sukses

Top 3 Hari Ini: Garis Tangan Pertanda Anda Akan Jadi Orang Kaya

Berikut artikel terpopuler di kanal Lifestyle Liputan6.com, Senin (28/11/2016).

Liputan6.com, Jakarta Prediksi masa depan yang dilihat melalui salah satunya Anda akan menjadi orang kaya menjadi artikel yang banyak dicari oleh pembaca. Selain itu masih berkisar membaca garis tangan, Anda juga dapat mengetahui tanda perceraian Anda. Terakhir tiga jenis makanan yang akan mengganggu kesehatan otak juga menarik untuk disimak.

Berikut artikel terpopuler di kanal Lifestyle Liputan6.com, Senin (28/11/2016).

1. Ini Tanda Garis Tangan Anda Akan Menjadi Orang Kaya

Garis tangan

Ramalan garis tangan telah dikenal sejak lama untuk memprediksi nasib dan keberuntungan seseorang. Dari mulai kesehatan, jodoh, hingga uang dapat terlihat dari garis tangan ini. Apakah kata garis tangan Anda tentang kekayaan Anda? Baca selengkapnya di sini.

2. Ketahui, 3 Makanan Ini Ternyata Mengancam Kesehatan Otak

Tahukah Anda bahwa 3 makanan favorit ini justru sangat berbahaya bagi otak? Simak di sini.

Walaupun rasanya dunia ini dipenuhi dengan berbagai jenis makanan yang tidak sehat, namun menurut Jamie Vespa, ahli diet, ada beberapa jenis makanan yang benar-benar dapat menyebabkan peradangan otak dan mempercepat penurunan mental Anda. Makanan apa saja yang dapat merusak otak tersebut? Baca selengkapnya di sini.

3. Tanda Perceraian akan Terjadi Berdasarkan Garis Tangan

Ilustrasi Suami Minta Cerai. Foto: Pulse.ng

Hampir tidak ada pasangan suami istri yang mengharapkan pernikahannya berujung ke tahap perceraian. Setiap orang tentu menginginkan hubungan pernikahan yang langgeng dan berbahagia selalu. Meskipun langgeng tidaknya sebuah hubungan tergantung pada kecakapan seseorang membangun hubungan pernikahannya bersama pasangan, tetapi garis tangan mungkin bisa meramalkannya. Apa kata garis tangan Anda? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini