Sukses

Rayakan HUT ke-26, JNE Gelar Program Hari Bebas Ongkos Kirim

Dalam rangka perayaan HUT JNE ke-26, JNE mengadakan program Harbokir (Hari Bebas Ongkos Kirim).

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka perayaan HUT JNE ke-26, JNE mengadakan program Harbokir (Hari Bebas Ongkos Kirim) atau gratis biaya kirim untuk seluruh pelanggan.

Program ini berlaku untuk semua produk layanan (YES, Reguler dan OKE) di tanggal 26 dan 27 November 2016 bagi pelanggan yang melakukan pengiriman intra wilayah Jabodetabek (dari dan tujuan paket Jabodetabek) serta intracity/ dalam kota (dari dan tujuan paket di kota yang sama) di seluruh Indonesia dengan berat paket maksimum 2 kg.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi, menyampaikan di setiap perayaan hari jadinya, tiap tahun JNE selalu mengadakan program acara yang tidak hanya memberikan kebahagiaan tapi juga manfaat kepada seluruh karyawan JNE.

"Khusus di HUT JNE ke-26 tahun kali ini, JNE juga ingin berbagi kebahagiaan kepada semua pelanggan setia di Indonesia dengan memberikan gratis ongkos kirim untuk pengiriman intrawilayah Jabodetabek dan intracity di seluruh nusantara selama 2 hari berturut-turut. Tentu tujuannya bukan hanya berbagi kebahagiaan, namun JNE ingin agar perayaan hari jadinya kali ini, memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi banyak orang," dalam pers rilisnya.

Tahun ini, HUT JNE Ke-26 bertema “Menginspirasi Negeri”. Dengan perjalanannya yang lebih dari seperempat abad, JNE ingin memberikan berbagai inspirasi demi kemajuan bangsa dan negara. Berbagai langkah perusahaan dalam melakukan pengembangan, pun bertujuan agar JNE dapat berkontribusi secara nyata terhadap kemaslahatan masyarakat.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, program dan acara untuk internal perusahaan digelar. Program-program berhadiah yang memberikan kesempatan bagi seluruh personil dijalankan, seperti perlombaan dalam bidang olahraga, seni, hingga ide kreatif bagi kemajuan perusahaan.

Begitu juga dengan perayaan puncaknya dimana tahun ini ribuan karyawan JNE akan diundang ke Wisma Aldiron, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.72-73, Jakarta. Acara berbentuk pagelaran di halaman depan gedung tersebut, akan diisi oleh penampilan bintang tamu spesial dan berbagai aktifitas seru lainnya.

Doorprize berhadiah fantastis seperti peralatan elektronik sampai dengan kendaraan bermotor siap dibagikan. Begitu juga Grandprize berupa rumah, yang setiap tahun disediakan dan khusus tahun ini JNE menyiapkan 2 unit, siap diberikan kepada 2 orang karyawan JNE yang beruntung.

(Adv)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.