Sukses

Jogja Tawarkan Hotel dengan Lobi Generasi Milenial

Yogyakarta menawarkan lobi sekaligus tempat nongkrong interaktif 24 jam bagi para generasi milenial

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang merencanakan liburan ke Yogyakarta, Pop! Hotel kembali membuka cabang ke-3 di Jalan IPDA Tut Harsono. Mengikuti tren pasar, Pop! Hotel Timoho Yogyakarta menawarkan aktmosfer lobi berbeda.

"Atmosfer lobinya berbeda dengan konsep baru PitStop yang menggabungkan suasana cafe lounge dan convenience store untuk menjawab tren pasar yang senantiasa berubah," terang Irene Janti Chief Brands & Marketing Offiver Tauzia Hotel Management.

Konsep lobi yang berbeda diharapkan dapat menjadi tempat nongkrong interaktif bagi para profesional muda dan pelancong milenial karena PitStop beroperasi selama 24 jam.

"Kami ingin hotel ini dapat mewakili aspirasi serta semangat generasi muda yang membutuhkan tempat berkumpul asik serta nyaman," lanjut Noviani Saputra Hotel Manager Pop! Hotel Timoho Yogyakarta.

Hotel ini menjadi yang ke-20 untuk jaringan Pop! sekaligus yang ketiga di Yogyakarta. Pop! Hotel Timoho berjarak lima menit dari Stasiun Kereta Lempuyang, Stadion Mandala Krida, Museum Pakualam, dan De Mata Trick Eye. Serta 10 menit dari House of Raminten dan Jalan Malioboro.

memiliki 126 kamar tamu berukuran 16 meter persegi yang menghadap kota (dengan pilihan ranjang twin-sharing & king-sized), juga empat ruang pertemuan (Fuzz, Klip, Klop & Buzz) yang berkapasitas total 250 orang, surat kabar gratis di area lobi, koneksi WiFi di sekitar hotel, pelayanan laundry, wake-up call, sewa sepeda motor & area parkir luas untuk tujuh bus & empat puluh mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.