Sukses

Kemeriahan HUT JNE 26 Tahun: Games, Musik Hingga Doorprize Rumah

Sesuai dengan tema "Menginspirasi Negeri", di usia ke 26 tahun JNE ingin memberikan berbagai inspirasi demi kemajuan bangsa dan negara.

Liputan6.com, Jakarta Puncak perayaan HUT JNE ke-26 Tahun yang digelar pada hari Minggu (27/11) berlokasi di Lapangan Wisma Aldiron, Jakarta berlangsung seru dan meriah.

Berbagai program dan acara dihadirkan untuk dapat memberikan kebahagiaan bagi seluruh pihak, baik internal maupun eksternal perusahaan. Sesuai dengan tema "Menginspirasi Negeri", di usia ke 26 tahun JNE ingin memberikan berbagai inspirasi demi kemajuan bangsa dan negara.

Tagar #JNE26Tahun pun masuk menjadi trending topik di twitter. Berikut ini adalah kemeriahan puncak perayaan HUT JNE ke 26 Tahun:

1. Photobooth

Puncak Perayaan HUT JNE ke 26 Tahun

Banyak spot-spot foto seru yang bisa ditemukan di lapangan Wisma Aldiron dalam rangka perayaan HUT JNE ke 26 Tahun. 

2. Games Seru

Puncak Perayaan HUT JNE ke 26 Tahun

Berbagai games seru hadir di puncak perayaan HUT JNE ke 26 Tahun. Diantaranya: Panah, Paint Ball, Trampolin, games ketangkasan dan lain sebagainya dengan souvenir dan hadiah menarik.

3. Hiburan Musik dari Karyawan JNE

Puncak Perayaan HUT JNE ke 26 Tahun

Tak hanya penampilan band bintang tamu, para karyawan pun menampilkan kemampuannya dalam bermusik.

4. Santunan Anak Yatim

Puncak Perayaan HUT JNE ke 26 Tahun

Segenap Direksi JNE memberikan santunan kepada anak yatim dan panti asuhan. Presiden Direktur JNE, M. Feriadi tampak menggendong salah satu anak dari panti asuhan.

HUT JNE ke 26 Tahun

5. Potong Tumpeng

Puncak Perayaan HUT JNE ke 26 Tahun

Segenap Direksi JNE memotong tumpeng dipanggung utama dan disaksikan segenap karyawan JNE yang hadir di puncak perayaan HUT JNE ke 26 Tahun.

6. Awards

Puncak Perayaan HUT JNE ke 26 Tahun

Pihak JNE juga memberikan penghargaan kepada para karyawan dan Cabang JNE yang berprestasi.

7. Doorprize Rumah

Puncak Perayaan HUT JNE ke 26 Tahun

Dua karyawan JNE beruntung mendapat rumah senilai Rp 325 Juta. Tak hanya itu, JNE juga membagikan 17 sepeda motor kepada karyawan yang beruntung. Presiden Direktur JNE, M. Feriadi secara simbolis memberikan hadiah kepada karyawan JNE yang beruntung.

8. NAIF

Puncak Perayaan HUT JNE ke 26 tahun ditutup dengan penampilan band NAIF. Sebelumnya Elok Yo Wes Band, Debu, dan Chaplin Band juga tampil sebagai pengisi acara.

 

Puncak Perayaan HUT JNE ke 26 Tahun

Ingin tahu kemeriahan dan acara HUT JNE lainnya, kunjungi tagar #JNE26Tahun di berbagai social media.

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini