Sukses

Instalasi Natal Terbaik di Dunia ada di Mal Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Natal selalu menjadi momen yang dinantikan oleh semua orang di dunia. Banyak hal menarik yang dapat Anda temukan menjelang Natal, salah satunya adalah berbagai instalasi di setiap sudut kota.

Mal Taman Anggrek, Jakarta ikut berpartisipasi untuk menghadirkan salah satu marionette terbaik di dunia dengan tajuk "Suzy Snowflake." Bertempat di Center Atrium, instalasi ini dapat Anda saksikan sejak 25 November hingga 8 Januari 2016.

Suzy Snowflake adalah diangkat dalam bentuk kisah petualangan Natal seorang peri di sebuah kota kecil. Instalasi ini merupakan karya kolaborasi eksklusif antara Mal Taman Anggrek dengan salah satu marionettist terbaik di dunia yang berasal dari Prancis.

Instalasi marionette ini juga merupakan satu-satunya di dunia yang menggabungkan antara gerakan boneka, suara, serta lagu. Ditambah pula dengan sederet hiburan spesial Natal, seperti Snowfall Sensation yang dapat Andarasakan di Skyrink dan Center Atrium.

Salah satu Marionette terbaik di dunia datang ke Indonesia dan tergabung dalam rangkaian program Natal Mal Taman Anggrek.

Ada 8 kisah Suzy Snowflake dalam atraksi Marrionette di Mal Taman Anggrek

Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan boneka, voucher belanja gratis dengan mengikuti daily challenge di program "Advent Calender," cashback sebesar Rp 200.000, dan potongan harga hingga 70% dari tenant partisipan dengan mengikuti Late Night Shopping yang akan diselenggarakan pada 16 hingga 17 Desember 2016 pukul 8 hingga 12 malam.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa ikut meramaikan Natal dengan mengunggah foto petualangan di Mal Taman Anggek dengan tagar #fairymerrychristmas untuk memenangkan F&B voucher setiap minggunya.

Selama acara ini berlangsung, Mal Taman Anggrek bekerja sama dengan SIS Children's Village Indonesia untuk membuat program-program CSR, salah satunya adalah Empty Room.
Empty Room adalah salah bentuk charity yang memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk dapat berbagi atau menyumbangkan barang dengan cara yang berbeda, yaitu menata sendiri barang tersebut ke dalam Empty Room yang terletak di Center Atrium.

Artikel Selanjutnya
Parade dan Kompetisi Cosplay Anime di Pusat Perbelanjaan
Artikel Selanjutnya
Traveling ke Osaka Jepang Bareng Anak? Kunjungi 5 Destinasi Ini