Sukses

Dalam Kamar Gelap, Galaksi Keren Hadir Temani Tidur Malam

Liputan6.com, Jakarta Sulit tidur memang perkara yang memiliki trik khusus untuk menyelesaikannya, apalagi jika terjadi pada usia anak-anak. Mereka terkadang ketakutan untuk tidur dikamarnya sendiri dan selalu ingin di dampingi orangtua. Ternyata, karya seni dapat menjadi obat untuk anak-anak agar bisa tidur di kamarnya sendiri, seperti yang dirilis oleh Boredpanda.com, Kamis (1/12/2016).

Galaksi ini ternyata membantu anak untuk tidur lebih cepat di ruangannya sendiri (foto: Crispin Young Wilson)

Crispin Young Wilson, seorang teknisi yang mampu menciptakan sebuah galaksi baru di dalam kamar. Ia bercerita, sahabatnya memiliki seorang anak bernama Ben, yang sangat sulit untuk tidur di ruangannya sendiri. Ketika sahabatnya meminta tolong kepada Crispin untuk membantunya, ia sangat gembira untuk menciptakan solusinya.

Kamar Ben terletak di sebuah rumah yang baru ditinggali keluarga sahabatnya, sehingga belum ada perabotan yang bisa membuat Ben nyaman beristirahat di dalam kamar tersebut. Sehingga Crispin mulai mengerjakan hobinya, yaitu melukis. Dengan beberapa cat yang menyala dalam terang serta lagu untuk menemani pekerjaanya, ia berhasil menciptakan pemandangan bintang yang keren dan hanya dapat dilihat saat gelap.

Galaksi ini ternyata membantu anak untuk tidur lebih cepat di ruangannya sendiri (foto: Crispin Young Wilson)

Ternyata, Ben sangat menyukainya. Sekarang ia sangat menantikan waktu tidur agar dapat melihat bintang-bintang terang di langit kamarnya. Bahkan saat pertama kali melihat lukisan ini, Ben sangat terkejut dan tidak percaya hingga memainkan saklar lampu untuk melihat apa yang terjadi. Ternyata karya seni lukisan ini dapat membantunya tenang dan tidur lebih cepat.

Artikel Selanjutnya
Menarik, Makeup Juga Bisa Ungkap Kepribadian Anda, Penasaran?
Artikel Selanjutnya
Fenomena Salju di Bromo Bikin Wisatawan Penasaran