Sukses

Top 3 Hari Ini: Apa Itu Arti Ketidakbahagiaan Menurut Psikolog?

Berikut artikel terpopuler di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Sabtu (26/11/2016).

Liputan6.com, Jakarta Ketidakbahagiaan bisa diartikan sebagai keadaan permanen dari ketidakpuasan, selalu fokus pada apa yang tidak Anda miliki. Artikel tentang ulasan seorang psikolog dan influencer yang melakukan pendekatan lebih jauh terhadap gaya hidup dari orang-orang yang mengalami krisis kebahagiaan kronis menarik perhatian banyak orang. Selain itu, ada beberapa tips menarik seputar pentingnya sarapan pagi bagi tubuh. Terakhir, ada cara menarik untuk Anda yang kerap datang ke sebuah toko parfum lalu mencium semua aroma, dan merasa pusing.

Semua terangkum dalam artikel terpopuler di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Sabtu (26/11/2016).

Apa Itu Ketidakbahagiaan? Menurut Psikolog, Inilah Bentuknya

Dr. Travis Bradberry, psikolog dan influencer melakukan pendekatan lebih jauh terhadap gaya hidup dari orang-orang yang mengalami krisis kebahagiaan kronis dan menemukan alasan umumnya. Ia memaparkan alasan utama mengapa seseorang bisa terus menerus merasa tidak bahagia. Simak selengkapnya di sini.

7 Menu Sarapan Sehat, Mudah dan Murah Meriah

Sarapan pagi sebelum memulai aktifitas sangatlah penting, berikut 7 menu sarapan sehat, mudah dan murah meriah.

Pada pagi hari tubuh membutuhkan asupan gizi yang cukup dan akan terpenuhi dengan sarapan yang teratur dan gizi yang seimbang. Tidak hanya menjadi bekal energi untuk beraktifitas, sarapan pagi juga bisa mencegah kegemukan. Anda hanya butuh meluangkan waktu lebih kurang 15 menit untuk mengaplikasikan menu sarapan sehat dan murah berikut ini.

Bukan Kopi, Ini Trik Hilangkan Pusing Mencium Terlalu Banyak Parfum

Simak satu trik cerdas saat Anda harus mencoba berbagai aroma parfum di toko, di sini.

Sebuah trik baru berikut ini patutu untuk dicoba, terutama bagi Anda yang gemar mencoba aroma parfum di toko sebelum memutuskan untuk membelinya. Biasanya kebanyakan dari Anda menggunakan kopi untuk mentralkan aroma, namun ada cara yang jauh lebih praktis. Intip di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.