Sukses

Top 3 Hari Ini: Cek Kesehatan Rambut Anda dengan Segelas Air

Berikut artikel terpopuler di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Sabtu (26/11/2016).

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda salah satu yang sering melakukan penataan rambut dengan beragam alat pemanas? Artikel tentang satu trik rahasia untuk mencari tahu kondisi kesehatan helaian rambut seseorang dengan segelas air putih berhasil menarik perhatian pembaca. Selain itu, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar penampilan Anda terlihat sempurna dan menarik. Terakhir, ulasan tentang alasan utama mengapa seseorang bisa terus menerus merasa tidak bahagia juga menarik untuk Anda simak.

Semua terangkum dalam artikel terpopuler di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Sabtu (26/11/2016).

Cek Kesehatan Rambut Anda Sekarang dari Segelas Air Putih

Blow dry, pelurusan rambut, menyisir rambut terlalu sering, atau terlalu sering terpapar sinar matahari, menjadi penyebab utama timbulnya permasalahan kerusakan rambut. Lantas, bagaimana cara terbaik untuk mengetahui keadaan rambut Anda yang sebenarnya? Coba satu trik rahasia untuk mencari tahu keadaan dari rambut Anda di sini.

Suka Minder? Ini 5 Cara agar Penampilan Anda Menarik!

Penampilan selalu menjadi hal pertama yang diperhatikan oleh orang-orang, terutama lawan jenis. Apalagi penampilan biasanya juga memancarkan sifat yang Anda miliki. Sayangnya, beberapa orang seringkali merasa minder saat harus menunjukkan penampilan yang menarik. Jangan khawatir, intip beberapa cara agar penampilan Anda terlihat sempurna di sini.

Apa Itu Ketidakbahagiaan? Menurut Psikolog, Inilah Bentuknya

Anda pasti menyadari bahwa saat kebahagiaan gagal Anda raih, hal ini mulai mempengaruhi kualitas keseluruhan hidup, seperti karier, hubungan asmara, dan kesejahteraan hidup. Dr. Travis Bradberry, psikolog dan influencer melakukan pendekatan lebih jauh terhadap gaya hidup dari orang-orang yang mengalami krisis kebahagiaan kronis dan menemukan alasan umumnya. Ternyata, berikut ini alasan utama mengapa seseorang bisa terus menerus merasa tidak bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.