Sukses

Wajah Lebih Muda dan Cerah dengan Teknologi Gelombang Cahaya

Berikut cara membuat wajah lebih kencang dan cerah dengan menggunakan teknologi gelombang cahaya.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah kencang dan cerah meruapakan impian hampir semua wanita. Berbagai perawatan kecantikan dilakukan untuk mendapatkan wajah yang cantik sempurna. Hal ini juga terlihat dari semakin beragam klinik yang menyediakan perawatan wajah mulai dari bahan alami hingga berbasis teknologi mutakhir, salah satunya Klinik Miracle.

Miracle bukan pemain baru dalam dunia kecantikan. Klinik kecantikan ini sudah hadir selama 20 tahun. Salah satu perawatan terbaru yang ditawarkan yaitu Miracle Power 3D Rejuve dengan menggunakan teknologi gelombang cahaya.

Teknologi ini memungkinkan Anda mendapatkan hasil yang lebih mudah, dan cepa tanpa rasa sakit dan proses yang panjang. Teknologi ini membantu Anda yang berada pada zaman urban dengan segala kesibukan sehingga tidak memiliki waktu luang untuk memanjakan diri.

Dokter Estetika Ratna Widyaningsih

"Cara kerja perawatan unik ini menggunakan dua jenis panjang gelombang laser yang masing-masing menstimulasi lapisan kulit yang berbeda, bekerja dari lapisan kulit terluar hingga yang terdalam. Tidak meninggalkan bekas kemerahan ataupun rasa sakit," ungkap dr Ratna Widyaningsih, dokter kulit Miracle Clinic.

Wajah Lebih Muda dan Cerah dengan Teknologi Gelombang Cahaya

Saat melakukan perawatan kecantikan ini Anda akan menjalani tiga proses yang menghabiskan waktu tidak lebih dari 30 menit seperti berikut ini.

1. Smooth Liftin

Pada tahap awal ini dokter akan melakukan tahap laser non ablatif untuk pengencangan kulit dengan menggunakan proses bulkheating. Proses ini menstimulasi pertumbuhan kolagen baru. Pada saat perawatan Anda akan merasakan sedikit hangat namun tidak terlalu mengganggu. Waktu yang dibutuhkan untuk tahap ini berkisar 2 menit.

2. Frac3

Selanjutnya masuk ke tahap kedua menggunakan fractional laser berfungsi memaksimalkan pengencangan sehingga bermanfaat meremajakan dan memperbaiki tekstur kulit. Pada tahap ini Anda sudah mulai merasakan bagian wajar tertarik dan meregang. Saat perawatan Anda akan merasakan sedikit sakit seperti di tusuk jarum pelan.

3. Piano

Terakhir merupakan teknik laser unik yang menggunakan gelombang cahaya. Memberikan efek panas dari luar ke dalam lapisan kulit secara lebih aman dan cepat agar pengencangan wajah secara menyeluruh lebih sempurna.

Setelah ketiga langkah telah selesai, Anda akan diberikan masker untuk sentuhan akhir agar wajah lebih segar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.