Sukses

Sekali Klik, Anda Akan Memiliki Foto Ala Fotografer Profesional

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin liburannya menyenangkan dengan kumpulan foto yang indah? Namun dengan kemampuan fotografi yang terbatas, tentu tidak semua orang bisa menghasilkan foto bagus yang bisa dimasukkan dalam media sosial. Untuk itu, sebuah aplikasi yang baru saja ini dapat menghubungkan Anda dengan berbagai fotografer profesional di seluruh dunia dengan sekali sentuh.

“Hal yang paling penting dari sebuah liburan keluarga, bulan madu dan reuni dengan teman-teman terdekat adalah kesempatan untuk mengabadikan sebuah momen,” ungkap David Soong, Pendiri dan CEO SweetEscape pada acara peluncuran Sweet Escape di Chasis Kitchen, Jakarta.

Sweet Escape, menawarkan pengalaman baru bagi Anda dalam berliburan dengan menghubungkan Anda dengan fotografer profesional untuk mengubah momen liburan menjadi foto berkesan. Hingga saat ini sudah ada 400 fotografer yang berada di 270 kota di lima benua yang dapat memberikan pengalaman bagi Anda. Mulai dari Balli hingga Maladewa, New York sampai Cape Town, dan Seoul sampai Santorini, layanan ini dapat digunakan bahkan tempat liburan yang eksotis dan langka seperti di Reykjavik di Islandia.

Caranya juga cukup mudah, Sweet Escape memberikan layanan yang terdiri dari tim lokal fotografer yang dipilih langsung untuk menjadi fotografer liburan Anda di berbagai tujuan wisata. Para fotografer ini nantinya akan membantu Anda selama 2 jam untuk mengabadikan setiap momen indah yang terjadi dalam liburan Anda. Setelah sesi selesai, Anda dapat memilih 40 foto yang telah diedit secara profesional dan siap diunggah di galeri mereka. Semua layanan lengkap ini bisa didapatkan dengan harga 300 USD atau 4 juta rupiah.

“Daripada membawa tongkat selfie, tripod dan flashes, atau bahkan tidak ikut terfoto, sekarang Anda dapat memiliki fotografer pribadi yang profesional untuk mengabadikan momen atau kenangan yang paling berkesan” tutup David.

Artikel Selanjutnya
Ini 4 Tips untuk Terkenal di Instagram
Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Glitter di Lidah, Berani Coba?