Sukses

Anda Dapat Mendaki Sekaligus Menyelam di Tempat Ini

Untuk Anda yang berjiwa petualang, jangan lewatkan tempat yang satu ini. Anda dapat mendaki sekaligus menyelam di sini.

Liputan6.com, Jakarta Mendaki sudah menjadi kegiatan yang tidak asing bagi Anda traveling sejati yang ingin merasakan keindahan alam di pegunungan, Anda dapat merasakan sejuknya pegunungan, melihat indahnya pepohonan atau lembah, dan Anda dapat melihat keindahan kota dari kejauhan. Tetapi bagaimana jadinya bila spot pendakian dapat menjadi danau yang dapat menjadi spot menyelam?

Gruner See, Austria (Sumber foto: Huffingtonpost)

Mendaki di taman nasional dapat menjadi kegiatan menyelam bila Anda berkunjung ke Gruner See, salah satu lokasi pendakian di Austria ini akan berubah menjadi danau setiap tahunnya.

Dilansir dari Huffingtonpost, pada Rabu (30/11/2016), Gruner See, yang berarti Danau yang Hijau, berada di dasar pegunungan Hochschwab dekat kota Tragoess di Austria, dan segala sesuatu yang berada di sekitar danau, seperti bangku, rerumputan, pepohonan, dan jembatan akan menjadi spot menyelam yang populer ketika musim semi tiba. Es yang mencair akan membanjiri daerah ini yang akhirnya menenggelamkan apa pun yang ada di sekitar danau.

Gruner See, Austria (Sumber foto: Huffingtonpost)

Pada musim panas, danau mencapai kedalaman maksimum sekitar 40 kaki. Warna hijau dari danau berasal dari rumput dan dedaunan yang melapisi cekungan bagian bawah dari danau. Dan bila Anda berkunjung ke sini pada musim semi, mungkin Anda akan melihat pepohonan, bangku, jembatan, dan rerumputan yang berada di dalam air, dan itu semua sangat indah. Penasan? Yuk traveling ke sini

(Achmad Rully P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.