Sukses

Steven Gerrard Gantung Sepatu, Ini Potret Bahagia Keluarganya

Tak heran jika Steven Gerrard dipuja sebagai pesepabkola dan dipuji sebagai kepala keluarga. Berikut potret keluarganya

Liputan6.com, Jakarta Sang legenda The Reds Steven Gerrard resmi gantung sepatu alias pensiun dari klub Major League Soccer (MLS), L.A Galaxy. Pesepakbola tampan 36 tahun tersebut otomatis memiliki waktu lebih banyak bagi keluarganya.

Ya, selain idola dunia, Gerrard juga menjadi sosok papa idola bagi para bidadarinya, Lilly-Ella, Lexie, dan Lourdes. Kelahiran 20 Mei 1980 tersebut hobi membagikan aktivitas bersama tiga anak perempuan dan istrinya Alex Curran di akun instagram pribadinya. 

Berikut ini beberapa momen potret keluarga bahagia terbaru yang diabadikan Gerrard lewat akun instagram @stevengerrard.

Wefie di mobil


Foto paling baru bersama keluarga yang diunggah Steven Gerrard mendapat ratusan ribu likes dan komentar yang masih terus akan bertambah. Foto bareng dalam mobil di perjalanan memang terlihat biasa. Namun tak semua ayah bisa melakukan hal yang sama dengan Gerrard. Senyuman Gerrard dan keluarganya menunjukkan ia pria kesayangan dan literally pria satu-satunya dalam keluarga.

 

 

Full mob ❤️

A photo posted by Steven Gerrard (@stevengerrard) on

Ekspresif dan romantis

 

Blessed to have 3 beautiful daughters and now we have another baby on its way . Happy days 😘 #family

A photo posted by Steven Gerrard (@stevengerrard) on


Gerrard tak pernah berhenti bersyukur telah dikarunia tiga putri dan seorang istri yang cantik. Tiga minggu lalu, ia pun mengumumkan ada calon anggota baru yang tengah dikandung sang istri. Tidak semua pria dan suami bisa mengekspresikan dan bertindak seromantis ini. Congrats Gerrard!

Pose Bersama Russsel Crowe

 

Thanks for taking the time for a picture absolute gentlemen #russellcrowe #gladiator 👍👌

A photo posted by Steven Gerrard (@stevengerrard) on


Meski memiliki nama besar, Gerrard terlihat humble saat berfoto dengan tokoh besar lainnya. Ia juga tak sungkan menemani ketiga putrinya berpose bersama bintang Hollywood kebangsaan Australia Russel Crowe. Pemain film Gladiator itu bahkan mendapat pujian dari Gerrard.

Foto Bareng Supermodel Cara Delevigne

 

Thanks to @caradelevingne for having a photo with my girls 😘

A photo posted by Steven Gerrard (@stevengerrard) on


Sebagai papa dari putri yang beranjak ABG, Gerrard tahu betul jika supermodel Cara Delevigne menjadi role model remaja di dunia. Dengan wajah sumringah, ketiga putrinya terlihat senang berfoto dengan Cara. Terus memperlihatkan sikap rendah hati, ia pun mengucapkan terima kasih pada sang si pembuat tren alis tebal.

Mandatori foto lapangan hijau

 

🇺🇸😘

A photo posted by Steven Gerrard (@stevengerrard) on


Tak terhitung ada berapa foto keluarga Steven Gerrard yang tercipta di rumput hijau. Namun ada yang spesial dari foto yang diambil 15 minggu lalu di instagram @stevengerrard.

Steven Gerrard tampil stylish dengan blazer dan celana jogger serta slip on shoes. Begitu juga ketiga putrinya yang tampil senada dengan atasan putih dan denim. Jangan heran jika dalam setiap kesempatan semua anggota keluarga terlihat gaya. Sebab sang ibu merupakan mantan jurnalis fashion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • LA Galaxy