Sukses

Mewahnya Hotel Bintang Tujuh di Dunia

Hotel berbintang tujuh dengan fasilitas dan pelayanan mewah diketahui telah hadir di beberapa wilayah di dunia. Di mana saja ya?

Liputan6.com, Jakarta Memilih hotel dengan kualitas terbaik tentu jadi pertimbangan Anda sebelum berlibur. Kualitas pelayanan dan fasilitas dari hotel bintang lima tentu sudah tidak diragukan lagi. Tapi, pernahkah Anda membayangkan ekslusif dan mewahnya hotel dengan rating bintang tujuh?

Hotel berbintang tujuh diketahui telah hadir di beberapa wilayah di dunia. Dirangkum dari alux.com, Selasa (29/11/2016) berikut ini hotel lux dengan harga fantastis yang ada di dunia.

Burj Al-Arab, Dubai

Bangunan Hotel Burj Al-Arab yang Berdiri di Pulau Buatan (shutterstock.com)

Fasilitas Hotel Burj Al-Arab yang Mewah

Pemandangan di Sekitar Hotel Burj Al-Arab (shutterstock.com)

Hotel mewah ini berdiri di sebuah pulau buatan yang jaraknya hanya 280m dari Pantai Jumeirah. Hotel yang telah berdiri sejak tahun 1999 ini disebut sebagai hotel tertinggi keempat di dunia. Desainnya yang mewah berbentuk seperti sebuah kapal. Harga sewa kamar yang ada di hotel ini berharga $19.000 atau setara dengan Rp 250juta per malam.

Wanda Reign Hotel, Tiongkok

Kamar Suite Hotel Wanda Reign

Hotel yang menjadi tempat favorit untuk para sosialita menginap ini memiliki eksterior yang mewah berupa perpaduan kaca dan baja. Sentuhan seni kontemporer dan elemen tiongkok sangat kental terasa mulai dari lobby hingga masuk ke dalam kamar. Proses pembangunan hotel ini menelan biaya hingga  516 juta Dollar Amerika. Tak hanya desain yang mewah, pelayanan dan fasilitas yang diberikan pun juga terbilang lux. Kira-kira berapa ya harga sewa per malamnya?

Cek selalu harga hotel murah di Reservasi.com dan dapatkan promo diskon mulai dari 10 persen hingga Rp1 Juta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.