Sukses

Rayakan Ulang Tahun, Mal Taman Anggrek Bakal Bagi-bagi Mobil

Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-20 tahun, Mal Taman Anggrek menyelenggarakan program undian berhadiah mobil.

Liputan6.com, Jakarta MAL TAMAN ANGGREK MENJADI PERWAKILAN INDONESIA DI DUNIA

Memasuki usianya yang ke-20, Mal Taman Anggrek mendapatkan hadiah yang luar biasa. Mal Taman Anggrek menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia yang menjadi finalis di ajang The Asia Pacific Shopping Center Awards.

The Asia Pacific Shopping Center Awards merupakan sebuah ajang yang memberikan apresiasi tertinggi atas keunggulan, inovasi serta kreativitas baik dari strategi marketing maupun desain dan pengembangan properti di industri ritel khususnya untuk pusat perbelanjaan, Mal Taman Anggrek masuk dalam kategori Cause-Related Marketing.

Penghargaan ini diberikan oleh International Council of Shopping Centers (ICSC), asosiasi global yang didirikan pada tahun
1957 dengan lebih dari 70.000 anggota di lebih dari 100 negara ini, menaungi industri ritel dan properti khususnya pusat perbelanjaan.

Marcella M. Tjandra selaku Assistant General Manager PT Mulia Intipelangi mengungkapkan “Tentunya kami merasa bangga karena selain menjadi perwakilan satusatunya dari Indonesia,

"Apresiasi ini juga merupakan penghargaan atas usaha Mal Taman Anggrek dalam menghadirkan pengalaman rekreasi dan berbelanja yang terbaik bagi seluruh pengunjung setia Mal Taman Anggrek,” ujar Marcella di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Kamis (24/11).

Menurut Marcella, kunci kesuksesan Mal Taman Anggrek selama 20 tahun ini adalah eksistensi dan selalu memberi lebih melampaui ekspektasi pengunjung.

Dan dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-20 tahun, Mal Taman Anggrek menyelenggarakan program undian berhadiah 20 unit mobil Honda Brio yang telah berlangsung hingga 21 Januari 2017 mendatang yang ditujukan khusus untuk pengunjung setia Mal Taman Anggrek.

"Caranya mudah sekali, hanya dengan belanja Rp 500 Ribu, pengunjung Mal Taman Anggrek akan mendapatkan 5 poin dengan 5 pesan yang kemudian dibentuk pesawat kertas dan dimasukkan ke dalam area mobil. Setiap minggunya akan diundi untuk mendapatkan pemenang mobil," kata Marcella.

Untuk informasi selengkapnya Anda bisa mengunjungi secara langsu Mal Taman Anggrek, Jakarta.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini