Sukses

Tanda Perceraian akan Terjadi Berdasarkan Garis Tangan

Tanda pernikahan langgeng atau berujung dengan perceraian dapat tercermin dari garis tangan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Hampir tidak ada pasangan suami istri yang mengharapkan pernikahannya berujung ke tahap perceraian. Setiap orang tentu menginginkan hubungan pernikahan yang langgeng dan berbahagia selalu.

Meskipun langgeng tidaknya sebuah hubungan tergantung pada kecakapan seseorang membangun hubungan pernikahannya bersama pasangan, tetapi garis tangan mungkin bisa meramalkannya. Ramalan garis tangan telah dikenal sejak lama dapat memberikan gambaran tentang hidup seseorang, termasuk pernikahan dan perceraian.

Percaya atau tidak, garis jantung dan garis pernikahan dapat memberikan tanda apakah perceraian akan terjadi di kehidupan Anda. Dilansir dari berbagai sumber, Minggu (27/11/2016), berikut garis tangan yang menandakan seseorang akan mengalami perceraian di hidupnya.

Dimulai dari garis jantung (heart line) di telapak tangan. Garis ini melintang dari bawah jari kelingking hingga ke arah jari tengah atau jari telunjuk. Garis ini menunjukkan kondisi emosional Anda.

Jika garis ini putus di tengah jalan, barangkali Anda akan mengalami trauma dalam sebuah hubungan. Hal ini bisa berarti kegagalan pernikahan. Namun bukan berarti Anda tidak dapat menemukan cinta baru. Semakin lebar jarak putusnya, semakin lama Anda mendapatkan cinta baru.

Garis jantung di telapak tangan.

Garis pernikahan

Garis pernikahan di telapak tangan.

Garis di atas garis jantung yang melintang di bawah jari kelingking disebut garis pernikahan (marriage life). Ini mengindikasikan hubungan pernikahan Anda. Biasanya orang memiliki lebih dari satu garis ini, tetapi bukan berarti itu menunjukkan jumlah pernikahan yang Anda dapatkan dalam hidup.

Jika garis ini putus atau bercabang, mungkin Anda akan mengalami permasalahan dalam hubungan pernikahan. Semakin panjang garis pernikahan, semakin besar kesempatan Anda untuk mendapatkan pernikahan yang bahagia.

Meskipun begitu, bukan berarti hal yang tertulis di garis tangan selalu akan terjadi. Anda bisa saja berusaha untuk mengubahnya. Misalnya, dengan menjaga komunikasi yang baik dengan pasangan, Anda dapat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.