Sukses

Sambut Natal, Mal Taman Anggrek Hadirkan Marionette Internasional

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu mal yang memiliki dekorasi natal spesial di Jakarta, Mal Taman Anggrek (MTA) mempersembahkan serangkaian acara dan performance menarik dalam program Natal bertajuk “Suzy Snowflake” yang akan berlangsung di Center Atrium pada 25 November 2016 hingga 8 Januari 2017. 

Suzy Snowflake mengajak para pengunjung untuk merasakan kisah pertualangan Natalnya yang diciptakan eksklusif oleh Mal Taman Anggrek dan berkolaborasi dengan salah satu Marionettist terkemuka di dunia yang didatangkan langsung dari Perancis.

Marcella Marlina Tjandra, Assistant General Manager Mal Taman Anggrek mengatakan dalam acara ini, para pengunjung dapat menikmati kemegahan dan keceriaan suasana Natal, diwujudkan dalam dekorasi yang terinspirasi dari Snowflakes dengan pancaran Iridescent yang indah.

"Para pengunjung dapat mengikuti kisah Suzy Snowflake dalam atraksi Marrionette melalui Christmas Window dengan kisah dan dekorasi yang merupakan pengembangan konsep dari tahun sebelumnya. Terdapat pula penjualan Buku Cerita dan Boneka Suzy Snowflake di lobby utama,” kata Marcella Marlina di pembukaan program Natal Mal Taman Anggrek, Kamis (24/11) di Jakarta.

Ada 8 kisah Suzy Snowflake dalam atraksi Marrionette di Mal Taman Anggrek

“Marionette Mal Taman Anggrek merupakan satu-satunya di dunia yang menggabungkan antara gerakan boneka, suara serta lagu,” tambah Marcella.

Mal Taman Anggrek juga bekerjasama dengan SOS Children’s Villages Indonesia sebagai lembaga non profit yang memperjuangkan hak anak dan terus mengupayakan pemenuhan hak-hak anak melalui dukungan berbagai pihak dimulai pemerintah, komunitas maupun individual dalam program CSR yang berlangsung sepanjang periode acara. Turut hadir Cathy Sharon sebagai Sahabat Kehormatan SOS Children’s Villages Indonesia memperkenalkan lembaga yang memperjuangkan hak-hak anak.

Mal Taman Anggrek juga bekerjasama dengan SOS Children’s Villages Indonesia

"Hadir di Indonesia sejak 1972 dan saat ini sudah ada di 8 lokasi, SOS Children’s Villages Indonesia memiliki komitmen untuk menyelamatkan anak-anak yang kehilangan pengasuhan keluarga. Sesuai dengan misinya yaitu mendirikan keluarga-keluarga bagi anak yang telah dan beresiko kehilangan pengasuhan keluarga, SOS Children’s Villages Indonesia membantu mereka membentuk masa depannya sendiri dan memberi kesempatan kepada mereka untuk berkembang dalam masyarakat," ujar Cathy Sharon.

1 dari 3 halaman

Program Empty Room

Salah satu bentuk charity yang diadakan adalah program Empty Room, dimana Mal Taman Anggrek membuka kesempatan kepada pada pengunjung untuk dapat berbagi dan menyumbangkan barang dengan cara yang berbeda, yakni menata sendiri barang sumbangan ke dalam Empty Room yang terletak di Center Atrium.

 Cathy Sharon

"Empty Room ini sengaja dibuat kosong. Mudah-mudahan nanti bisa penuh dengan donasi dan pemberian dari masyarakat yang ingin membantu SOS Children's Villages Indonesia. Natal tidak hanya berbagi kebahagiaan buat sendiri tapi juga buat orang lain yang membutuhkan," jelas Chaty.

2 dari 3 halaman

Hiburan Spesial dari Mal Taman Anggrek

Selain itu, MTA juga menghadirkan sederet hiburan spesial Natal seperti Snowfall Sensation yang dapat dinikmati di Skyrink dan juga di Center Atrium sambil menyaksikan berbagai performance menarik yang siap mengisi liburan akhir tahun para pengunjung setia Mal Taman Anggrek.

 Snowfall Sensation

 Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan boneka dan voucher belanja gratis, dapat mengikuti daily challenge dalam program “Advent Calendar”. Tak hanya itu, para pengunjung juga diberikan kesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp 200.000,- dan mendapatkan potongan harga hingga 70% dari para tenant partisipan dengan mengikuti Late Night Shopping yang diselenggarakan pada tanggal 16 -17 Desember 2016 pukul 20:00 – 00:00 WIB.

Tidak puas rasanya apabila belum mengabadikan ekspresi keceriaan Natal dengan Santa Claus dan bermain ke dalam Balls Pit. Para pengunjung juga diajak untuk berkompetisi dengan mengupload foto pertualangan Natal di Mal Taman Anggrek pada Instagram dengan tagar #fairymerrychristmas dan berkesempatan untuk memenangkan voucher setiap minggunya.

Melalui seluruh rangkaian program Natal yang dihadirkan, Marcella Marlina pun berharap Mal Taman Anggrek mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

 

(*)