Sukses

Top 3 Hari Ini: 4 Kota di Indonesia Ini Surga Jajanan Kaki Lima

Berikut artikel terpopuler di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Jumat (25/11/2016).

Liputan6.com, Jakarta Indonesia terkenal dengan makanannya yang lezat, bahkan untuk jajanan kaki lima. Artikel tentang 4 kota di Indonesia yang menyuguhkan makanan kaki lima yang lezat berhasil menarik perhatian pembaca. Selain itu, terdapat beberapa makanan yang dapat merusak kerja otak. Terakhir alasan berat badan Anda tak kunjung turun juga menarik untuk disimak.

Berikut artikel terpopuler di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Jumat (25/11/2016).

1. Ini 4 Kota di Indonesia Surganya Jajanan Kaki Lima

Angkringan Jogja by mhcbisa.blogspot.com

Tak lengkap rasanya jika berlibur ke suatu tempat tanpa mencicipi kuliner jajanan kaki lima yang khas.Empat kota di Indonesia ini dikenal sebagai surganya jajanan kaki lima. Tak jarang orang kembali ke kota tersebut hanya untuk menikmati lezatnya kuliner khas yang dijajakan. Apa saja 4 kota tersebut? Baca selengkapnya di sini.

2. Ketahui, 3 Makanan Ini Ternyata Mengancam Kesehatan Otak

Tahukah Anda bahwa 3 makanan favorit ini justru sangat berbahaya bagi otak? Simak di sini.

Walaupun rasanya dunia ini dipenuhi dengan berbagai jenis makanan yang tidak sehat, namun menurut Jamie Vespa, ahli diet, ada beberapa jenis makanan yang benar-benar dapat menyebabkan peradangan otak dan mempercepat penurunan mental Anda. beberapa di antaranya mungkin adalah makanan yang paling Anda cintai, apa saja? Simak selengkapnya di sini.

3. Ini 12 Alasan Kenapa Berat Badan Anda Tak Juga Turun

Beberapa alasan ini dapat membantu Anda mengetahui mengapa berat badan Anda tidak kunjung turun.

Anda merasa telah berusaha keras untuk menurunkan berat badan. Berbagai usaha telah Anda lakukan, mulai dari olahraga setiap hari hingga melakukan program diet. Namun berbagai usaha tersebut tak jua membuahkan hasil yang maksimal. Lantas apa yang membuat berat badan Anda tak kunjung turun? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini