Sukses

Destinasi Libur Natal Favorit, Indonesia Salah Satunya

Beberapa tempat di dunia diyakini sebagai lokasi terbaik untuk menghabiskan waktu libur natal bersama orang-orang yang Anda sayangi.

Liputan6.com, Jakarta Libur Natal sebentar lagi tiba. Libur Natal memang waktu yang tepat untuk menikmati hangatnya kebersamaan dengan keluarga terkasih. Beberapa tempat di dunia diyakini sebagai lokasi terbaik untuk menghabiskan waktu libur Natal bersama orang-orang yang Anda sayangi. Dikutip dari travelandleisure.com, Selasa (29/11/2016) berikut ini destinasi libur Natal favorit yang bisa jadi referensi untuk Anda.

1. Lapland, Finlandia

Natal selalu identik dengan salju. Untuk Anda yang berencana menghabiskan libur Natal bersama keluarga di daerah bersalju, tak ada salahnya memilih Lapland, Finlandia dan datang ke Urho Kekkonen National Park. Walaupun diselimuti salju tapi tak mengurangi keindahan pemandangan di sana. Banyak hal seru yang bisa dilakukan di sana bersama keluarga, salah satunya adalah bermain ski.

2. Zurich, Swiss

Suasana natal dan indahnya Zurich sangat terasa karena mulai 21 November sebanyak 12.000 lampu kristal akan dinyalakan di jantung kota. Sambil menikmati cokelat panas tentu suasana liburan akan semakin hangat. Tak hanya itu, pameran di Ramistrasse, pertunjukan sirkus, dan konser ala Roma pun ada di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Bali

Siapa yang tak kenal dengan keindahan Bali. Para wisatawan lokal dan internasional menjadikan Bali sebagai destinasi favorit untuk libur natal. Menikmati alunan musik gamelan atau melihat matahari terbit di Tanah Lot bersama keluarga pasti jadi momen natal yang tak akan terlupakan.

4. Goa, India

Adanya pengaruh Portugis membuat Goa menjadi kotayang memiliki mayoritas penduduk beragama Katolik di India . Ingin mencoba sensasi libur Natal ala film Bollywood? Cobalah kunjungi tempat ini. Lantunan lagu natal, lilin, dan bel yang mengalun di sana membuat Anda merasa seperti berada di film Bollywood.

3 dari 3 halaman

5. Vienna

Sentuhan klasik selalu terasa di Vienna bahkan saat Natal. Gaya arsitekturnya yang khas dengan dekorasi yang berwarna warni sangat indah untuk dilihat. Tak hanya itu, konser paduan suara oleh The Vienna Boy's Choir yang legendaris pasti menjadi momen yang tak terlupakan untuk dilihat.

Berencana untuk menghabiskan libur natal bersama keluarga? Jangan lupa untuk selalu cek Reservasi.com dan dapatkan promo tiket pesawat hingga Rp 1juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini