Sukses

Tried/Tested: Sentuhan Akhir Bedak Tabur untuk Tampilan Natural

Berikut hasil tried/tested bedak tabur dari Three yang membuat tampilan riasan Anda lebih natural.

Liputan6.com, Jakarta Tampil cantik dengan kulit natural layaknya wanita Jepang menjadi impian banyak wanita. Hal ini terlihat dari berbagai merek kosmetik asal negeri sakura mulai digandrungi. Salah satunya bedak tabur yang berfungsi sebagai sentuhan akhir dalam riasan Anda.

Memilih bedak tabur dengan memperhatikan tekstur powder dan warna yang ditawarkan merupakan salah satu pertimbangan untuk tampilan natural. Meskipun basic makeup merupakan dasar tampilan yang sangat penting, polesan akhir seperti bedak tabur juga tidak kalah mempengaruhi hasil makeup Anda.

Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba Ultimate Diaphanous Loose Powder dari Three varian terbaru, Colorless. Setelah pemakaian bedak tabur ini selama 2 minggu, berikut hasil yang terlihat pada wajah.

Berikut hasil tried/tested bedak tabur dari Three yang membuat tampilan riasan Anda lebih natural.

Klaim:

- Memberikan kesan natural pada makeup seperti tanpa menggunakan riasan.
- Mengandung bahan-bahan, alami beberapa di antaranya seperti inca inchi oil, camellia oleifera seed oil, shea butter, dan beeswax yang aman di kulit.
- Varian Colorless menggunakan formula yang akan menyatu pada warna kulit wajah apa pun.

Opini:

- Tekstur lembut dan partikel yang terbilang sangat kecil sehingga menempel di kulit.
- Hasil akhir yang mate sehingga kulit terlihat lebih natural dan sehat.

Tips:

- Meski warna bedak tabur ini menyesuaikan warna kulit, namun bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang cenderung gelap usahakan untuk menggunakan foundation dasar yang sesuai dengan warna kulit agar terlihat lebih natural.

- Hindari memilih foundation setingkat lebih terang atau lebih gelap agar bedak tabur ini tidak terlihat terlalu putih atau terlalu gelap di wajah Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.