Sukses

Hal Mengejutkan akan Membuat Anda Terlihat Seksi di Mata Pasangan

Masih bingung bagaimana cara menarik hati lawan jenis? Ketahui kualitas seksi yang biasanya akan dilihat lawan jenis dari Anda.

Liputan6.com, Jakarta Menurut Anda, apa yang membuat Anda tampil lebih seksi bagi lawan jenis? Apakah itu rambut, mata, atau kaki Anda? Ketika pertanyaan ini muncul, maka biasanya yang akan langsung terlintas di kepala adalah atribut fisik.

Namun, bukan itu saja, humor, keanehan, dan keberanian juga memiliki nilai tinggi terhadap meteran seksi seseorang. Dilansir dari mydomaine.com, Senin (28/11/2016), inilah penjelasan ilmiah berdasarkan ilmu pengetahuannya.

Beberapa studi menunjukkan bahwa orang-orang sukses memiliki lebih banyak hubungan seks dan wanita lebih menikmatinya di usia 45 tahun ke atas, namun apa yang dilihat orang lain dari Anda? Apa yang biasanya membuat lawan jenis tertarik dengan Anda?

Jika Anda penasaran, berikut ini adalah beberapa kualitas mengejutkan tentang apa itu seksi di mata lawan jenis.

1. Humor
Humor juga dapat menjadi takaran seksi seseorang. Sebuah studi ilmiah membuktikan bahwa banyak wanita menilai pria lucu itu menarik. Humor juga merupakan tanda kecerdasan seseorang, menurut penelitian.

2. Berbeda
Ya, jika Anda selalu berusaha untuk menjadi pribadi yang berbeda dari orang lainnya, Anda memiliki kualitas seksi di mata orang lain. Menurut sebuah penelitian di Australia yang dipimpin oleh Matthew Hornsey, psikolog dari University of Queensland, baik pria maupun wanita akan lebih memilih pasangan yang tidak mudah menurut.

Hal ini jelas bertentangan dengan kepercayaan populer bahwa biasanya orang akan mencari pasangan yang penurut, sederhana, tenang, dan menyenangkan.

3. Perenung
Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh University of British Columbia, seorang pria akan lebih menarik ketika terlihat sombong atau sedang merenung. Namun, hal ini merupakan hasil dari penelitian berdasarkan gambaran lawan jenis saja, tidak dapat dijadikan target untuk mencari pasangan atau teman hidup.

4. Pemberani
Profesor Jeetendr Sehdev dari USC melakukan survei terhadap 1.000 orang pria dan wanita dari Asia ke Australia tentang apa yang membuat mereka melihat lawan jenis itu sebagai seseorang yang seksi. Hasilnya, 75% peserta menjawab bahwa keberanian lebih penting daripada kepercayaan diri.

5. High heels
Menurut sebuah studi dalam jurnal Archives of Sexual Behavior, sepatu hak tinggi dapat meningkatkan daya tarik seorang wanita. Selain itu, beberapa kali percobaan menarik telah dilakukan, dan hasilnya adalah kaum pria akan lebih senang membantu seorang wanita yang memakai high heels, dibandingkan sepatu flat.

6. Lawan jenis mengetahui perasaan Anda
Lebih dari 90% orang yang bercerita tentang pengalaman jatuh cinta mereka, faktor utama dalam menemukan cinta adalah mengetahui bahwa orang lain juga mencintai mereka.

Intinya, tidak masalah jika pasagan mengetahui apa yang Anda rasakan terhadapnya.

7. Membeberkan sedikit rahasia Anda
Kencan pertama bisa menjadi momen yang aneh dan menegangkan, namun ada cara menarik untuk mencairkan suasana, yaitu saling bertukar informasi pribadi selama percakapan untuk menjalin perasaan kuat dalam sebuah hubungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.