Sukses

Jaga Keseimbangan Jiwa Raga, Hotel Ini Ajak Para Tamunya Mewarnai

Westin Hotels menampilkan berbagai karya ilustrator Johanna Basford di 50 hotel se-Asia Pasific.

Liputan6.com, Jakarta Johanna Basford merupakan ilustrator ternama yang memperkenalkan teknik seni rupa tingkat tinggi. Melalui bukunya yang berjudul The Secret Garden, Johanna pada 2013 memperkenalkan karyanya yang fenomenal. Kini berbagai karya seni rupa Johanna bisa ditemukan di hampir 50 Westin Hotels and Resorts se-Asia Pasific, yang siapa pun boleh mewarnainya. Dengan hadirnya karya-karya Johanna diharapkan para tamu bisa bersantai dan menenangkan diri sepanjang waktu.

Johanna Basford, menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Senin (28/11/2016) mengatakan, “Saya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Westin dan berkontribusi untuk terus menjaga kebugaran para tamu secara keseluruhan. Mewarnai adalah bentuk terapi yang terbukti dapat meningkatkan ketenangan pikiran dan relaksasi,” kata Johanna.

Desain gambar yang ditampilkan Johanna sendiri menceritakan tentang kebugaran dan tak lupa mengusung karakter program-program khas Westin Hotels secara menyeluruh. Lembar pertama menggambarkan sebuah bentuk menyerupai hati, berfokus pada pentingnya tidur yang nyenyak. Sementara lembar kedua menggambarkan taman vertikal yang subur dan penuh dengan bunga-bunga, dedaunan rimbun lengkap dengan kupu-kupu.

Terinspirasi dari penjelajahan dunia, ilustrasi ketiga menampilkan sekumpulan gawai digital, peta, dan perlengkapan utama saat traveling. Ilustrasi ini menunjukkan Westin ingin mengajak tamunya untuk tetap semangat menjaga kebugaran selama di perjalanan traveling.

“Kami telah mendapat banyak respon positif sejak pengumuman kerjasama pada September dan sekarang lebih bersemangat lagi karena dapat memperkenalkan tiga desain personal dari Johanna Basford, yang hanya bisa didapatkan di Westin Hotels & Resorts Asia Pasifik,” ujar Nelli Yong, Vice President, Brand Management, Marriott International Asia Pacific.

Westin sendiri terus berdedikasi untuk menjadi mitra kebugaran wisatawan, mulai dari sebelum, saat, dan sesudah menginap melalui program-program yang didesain untuk membantu tamu memperoleh kebugaran melalui enam pilar, yaitu Eat Well, Sleep Well, Move Well, Play Well, Work Well, dan Feel Well. Dengan hampir dari 50 Westin Hotels & Resorts tersebar di Asia Pasifik, serta 30 properti yang telah direncanakan akan dibuka, Westin terus berkomitmen untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam bidang kebugaran dan perhotelan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.