Sukses

Yuk, Intip Pesona Negeri Dongeng yang Ada di Korea Selatan

Lokasi wisata di Korea Selatan yang memiliki pesona dan keindahan bak negeri dongen. Di mana saja ya?

Liputan6.com, Jakarta Popularitas pariwisata Korea Selatan saat ini semakin populer seiring dengan berkembangnya industri hiburan dan kecantikan di sana. Tak hanya itu, kampung halaman aktor Song Jong Ki ini pun dikenal dengan lokasi wisata yang penuh pesona bak negeri dongeng.

Sebagian besar menganggap Pulau Jeju sebagai lokasi wisata dengan pesona yang patut diacungi jempol. Padahal masih banyak, lho lokasi wisata di Korea Selatan yang tak kalah indahnya dengan Pulau Jeju. Dikutip dari tripzilla.com, Sabtu (26/11/2016) berikut ini daftar lokasi wisata yang memiliki keindahan seperti negeri dongeng di Korea Selatan.

1. Gunung Hwangmaesan

Indahnya pemandangan Gunung Hwangmaesan yang membuat Anda merasa seperti ada di negeri dongeng (tumblr.com)

Indahnya bunga azalea liar yang tumbuh di area Gunung Hwangmaesan dapat membuat Anda berdecak kagum. Melihat pemandangan indah di Gunung Hwangmaesan seakan membuat Anda merasa berada di dalam sebuah lukisan hidup. Waktu yang tepat untuk datang ke tempat ini adalah saat musim semi.

2. Pulau Cheongsando

Pulau Cheongsando dengan pemandangan langit biru yang indah (kimcheeguesthouse.com)

Cheongsando merupakan pulau kecil di Korea Selatan. Pulau yang dikelilingi oleh pegunungan, laut, dan persawahan ini memiliki pemandangan langit biru yang sangat indah. Tak heran jika pulau ini masuk ke daftar tempat yang harus dikunjungi oleh Organisasi Pariwisata Korea dan CNN

3. Seryang-Je

Pemandangan Seryang -Je yang selalu indah di segala musim (pinterest.com)

Lokasi wisata ini merupakan favorit para pecinta fotografi. Sebab, Seryang-Je dianggap sebagai tempat yang pas untuk dijadikan objek fotografi. Seryang-Je berada di Provinsi Jeolla, Korea Selatan. Untuk Anda yang berminat mengunjungi Korea Selatan, Seryang-Je menjadi tempat yang wajib dikunjungi sebab lokasi ini selalu tetap terlihat mempesona di setiap musim. 

4. Kolam Anapji

Kolam Anapji yang terlihat semakin indah di malam hari (shutterstock.com)

Kolam Anapji berada di kompleks Kerajaan Silla. Berada di Kolam Anapji membuat Anda merasa seperti masuk ke era dinasti Joseon. Keindahannya semakin terasa saat waktu sudah memasuki malam hari karena lampu-lampu mulai dinyalakan.

5. Jirisan

Kombinasi warna dedaunan yang cantik di area Jirisan (thereshegoesagain.org)

Anda yang memiliki hobi hiking tentu tak mau melewatkan kesempatan untuk mengunjungi Jirisan. Jirisan merupakan wilayah pegunungan yang berada di bagian tenggara Korea Selatan. Tak hanya gunung, Anda pun akan disuguhkan pemandangan indah seperti hutan berwarna-warni, air terjun, dan candi.

 Berencana untuk ke Korea Selatan di libur awal tahun ini? Jangan lupa untuk cek selalu Reservasi.com dan dapatkan promo tiket pesawat hingga Rp 1juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.