Sukses

Tetap Jaga Kesehatan Mulut Saat Traveling dengan Cara Ini

Menjaga kesehatan tubuh saat traveling menjadi suatu hal yang penting, termasuk salah satunya menjaga kebersihan gigi dan mulut.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga penampilan dan kesehatan tubuh saat traveling menjadi suatu hal yang penting, termasuk salah satunya menjaga kebersihan gigi dan mulut. Namun demikian, peralatan pembersih mulut terkadang berukuran besar dan kerap menghabiskan tempat di dalam ransel.

Kemudahan dan kepraktisan menjadi kebutuhan utama bagi traveler. Saat ingin melakukan perjalanan, traveler kerap tidak mau dihadapkan dengan beragam kerepotan, mengingat tujuan traveling adalah untuk refreshing dan melepaskan beban kepenatan. Untuk itu, Formula menciptakan inovasi terbarunya dengan menghadirkan Formula Flip Go.

Harianus Zebua, Head Corporate and Marketing Communication OT, menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Senin (28/11/2016) mengatakan, “Formula melihat kebutuhan konsumen untuk produk perawaran kesehatan gigi dan mulut semakin beragam, terutama pada saat traveling. Mudah, praktis, higienis, fitur-fitur ini dibutuhkan para traveler, dan ine semuanya ada di Formula Flip Go.”

Formula Flig Go sendiri terdiri dari sikat gigi dan pasta yang dikemas elegan dan praktis. “Dengan kelebihannya, kami berharap Formula Flip Go tidak hanya menjawab kebutuhan para traveler, tapi juga mereka yang butuh kepraktisan, seperti pekerja kantor misalnya. Selain keren di bawa, Formula Flip Go juga mantap digenggam,” kata Harianus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.