Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ini 7 Benda Sederhana untuk Traveling

Berikut artikel terpopuler kanal Lifestyle Liputan6.com pada Kamis (24/11/2016).

Liputan6.com, Jakarta Perlengkapan yang baik saat traveling dapat mendukung perjalanan Anda menjadi menyenangkan. Arikel terkait persiapan traveling ini mendapat perhatian masyarakat. Selain itu bagian tubuh wanita selain payudara yang membuat pria tergila-gila juga mencuri perhatian pembaca. Terakhir artikel tentang kebiasaan buruk dalam hubungan dapat membawa Anda dan pasangan dalam jurang perceraian juga menarik untuk disimak.

Berikut artikel terpopuler kanal Lifestyle Liputan6.com pada Kamis (24/11/2016).

1. 7 Benda Sederhana yang Berguna Saat Traveling

Teh Celup efektif hilangkan bau tak sedap pada sepatu (© dukesandduchesses.com)

Saat sedang dalam perjalanan tentu Anda tidak mau direpotkan dengan berbagai urusan kecil. Beberapa benda sederhana ini ternyata bisa berguna dan membantu Anda selama traveling. Benda-benda ini sangat mudah didapatkan dan harganya pun cukup murah. Apa saja benda tersebut? Baca selengkapnya di sini.

2. Bukan Payudara, Ini 1 Hal dari Wanita yang Buat Pria Tergila-gila

Survei Terbaru Bentuk Tubuh Sempurna Wanita di Mata Pria

Secara ilmiah, tahukah Anda apa yang menentukan daya tarik dari seorang wanita? Yang diketahui orang selama ini adalah perbandingan lingkar pinggang dan pinggul. Namun ternyata ada bagian lainnya dari tubuh wanita yang membuat pria tergila-gila. Berikut ulasan selengkapnya yang dapat Anda baca di sini.

3. 5 Kebiasaan Ini Bisa Membawa Pernikahan Anda ke Tahap Perceraian

Setelah menikah, kita bukan lagi individu yang bebas melakukan apa pun. Hati-hati 5 kebiasaan ini bisa menghancurkan pernikahan Anda.

Tak hanya perselingkuhan atau KDRT yang bisa membawa pernikahan Anda pada malapetaka. Kebiasaan-kebiasaan kecil ini tanpa kita sadari juga bisa membawa dampak buruk pada hubungan Anda dengan pasangan. Penasaran kebiasaan seperti apa yang dapat merusak hubungan rumah tangga? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini