Sukses

Selalu Bikin Hijabers Gaya dan Rutin Bagikan 1.000 Mukena

Tak hanya memperhatikan tren terbaru, brand busana muslim ternama Indonesia ini rutin bagikan 1.000 mukena

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu brand busana muslim Indonesia ternama, Mezora kembali menyebarkan spirit berbagi dan cinta kebersihan. Salah satunya berwujud menyebarkan 1.000 mukena dalam program Indonesia Mengaji di 100 Mushola Indah di Desa Singabraja, Bogor, Jawa Barat, awal pekan lalu.

Selain memperhatikan gaya busana terkini, brand busana muslim yang berada dalam grup Shafira dan Zoya ini, kebersihan juga tak luput dari concern Mezora. Sebab itu pembagian mukena bersih dan wangi menjadi kegiatan yang rutin dilakukan.

Kali ini Mezora juga didukung oleh band Wali yang ikut serta mempercantik 100 Mushola Indah di Indonesia agar menciptakan rasa nyaman dan indah.

"Mezora mendukung kegiatan yang dilakuka Wali dengan ikut serta melengkapi kebutuhan mushola seperti mukena bersih, Al-Qur'an, Juz Amma, serta perlengkapan mushola lainnya," jelas General Manager Sales Mezora, Sunardi.

Mezora juga ikut membagikan kerudung yang nyaman bagi para perempuan dan ibu yang langsung diserbu. "Senang banget, ketemu Wali, mushola dibagusin, dapat kerudung dan mukena dari Mezora," ungkap salah seorang warga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.