Sukses

Promo Kado Akhir Tahun Dapatkan Perjalanan Impian

Pegipegi menawarkan Promo Kado selama Desember 2016 untuk memudahkan konsumen mendapatkan perjalanan impian.

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun adalah waktu yang sering dipilih masyarakat Indonesia untuk melakukan traveling. Maka tak heran jika banyak orang mencari promo wisata yang ramah di kantong tetapi dapat mengakomodasi segala kebutuhan.

Pegipegi menjadi salah satu e-commerce traveling yang memberikan penawaran menarik pada akhir tahun ini. Melalui Promo Kado, Pegipegi menawarkan diskon hingga 50 persen untuk hotel, pesawat maupun kereta api.

Ryan Kartawidjaja, Deputi CEO Pegipegi mengungkapkan, promo Kado yang akan berlangsung mulai tanggal 1–31 Desember 2016 ini akan hadir dengan 7 skema berbeda, menghadirkan diskon menarik.

Berdasarkan data internal Pegipegi, destinasi favorit yang sering dikunjungi oleh masyarakat Indonesia pada tahun 2016 adalah Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, dan Surabaya. Namun dengan promosi gencar dari Kementerian Pariwisata soal 10 Bali baru, kemunginan tempat yang akan menjadi favorit dikunjungi adalah 10 destinasi wisata Bali baru itu.

Pada 2017, diprediksi pengunjung ke destinasi wisata 10 Bali baru akan meningkat. Maka 10 Bali baru termasuk dalam destinasi yang ditawarkan Pegipegi dalam Promo Kado.

"Kami turut mendukung program pemerintah ini dengan menyediakan banyak pilihan penerbangan dan hotel untuk menuju tempat-tempat wisata tersebut," ujar Ryan di Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Dengan harga terbaik yang ditawarkan, Ryan berharap semua orang bisa melakukan traveling. Tahun 2015, Promo Kado berhasil mencapai empat kali lipat dibanding jumlah transaksi pada Desember 2014.

"Target kami tahun ini, Promo Kado bisa mencapai transaksi tiga kali lipat dari tahun 2015. Promo Kado adalah salah satu program promo terbesar dari Pegipegi. Sayang kalau dilewatkan," ungkap Ryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini