Sukses

Makin Mudah Curi Waktu Relaksasi di Tengah Sibuknya Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Tingginya mobilitas masyarakat urban di perkotaan menjadi salah satu pemicu stres. Apalagi kondisi lingkungan yang tercemar polusi dan kemacetan juga ikut menambah stres kronis.

Untuk itu Anda membutuhkan ketenangan setelah bergelut dengan padatnya aktivitas terutama di Jakarta. Sayangnya hingga kini sulit menemukan pusat perawatan tubuh dan relaksasi yang berlokasi di pusat kota Jakarta.

Sementara pusat perawatan tubuh dan relaksasi yang berlokasi jauh dari daerah pusat kota Jakarta juga menjadi faktor sulitnya masyarakat urban untuk memanjakan diri.

Melihat hal tersebut, Martha Tilaar mendekatkan diri dengan kaum urban dengan membuka perawatan spa dalam Martha Tilaar Spa Express. Outlet ke-7 Martha Tilaar Spa Express ini bertempat di fX Sudirman.

"Martha Tilaar Spa Express merupakan new beauty spa concept dari kami dan akan terus dikembangkan. Masyarakat urban seperti profesional muda dan mahasiswa sering menghabiskan waktu di tengah kota seperti mal juga dapat menikmati spa untuk relaksasi," ungkap Wulan Tilaar Vice Chairwoman Martha Tilaar, di Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Anda dapat menikmati treatment dari Martha Tilaar Spa Express yang hadir di pusat kota Jakarta untuk menghilangkan stres masyarakat urban.

fX Sudirman dipilih karena lokasi yang strategis dan berada di pusat segitiga emas kota Jakarta. Daerah ini dikelilingi gedung perkantoran, hotel, dan hunian apartemen sehingga menarik pengunjung untuk datang.

"Konsep Martha Tilaar Spa Express fX ini menghadirkan pelayanan spa di pusat perbelanjaan, terlebih di mal yang saat ini sudah menjadi rumah kedua bagi masyarakat perkotaan karena segala yang dibutuhkan tersedia," ungkap Lina Owner dan partner Franchise Martha Tilaar Spa Express.

Martha Tilaar Spa Express fX ini menyediakan beragam perawatan mulai dari tubuh, wajah, hingga tangan dan kaki. Pada peluncurannya ini, tersedia penawaran dengan harga khusus berupa potongan harga sebesar 20 persen yang berlaku mulai tanggal 23 November hingga 23 Desember.

Anda dapat menikmati perpaduan warm hands dan good hearts dari terapis profesional. Ini bisa menjadi pilihan Anda menghilangkan stres dengan relaksasi di tengah sibuknya Kota Jakarta.

Artikel Selanjutnya
Kuliner Harga Terjangkau Ini Hadir di Pusat Perbelanjaan Jakarta
Artikel Selanjutnya
Bangun Flyover, Kota Harapan Indah Buka Cluster Terbaru Rp 1 M