Sukses

Cara Pria Ini Ngotot Tak Mau Tahu Hasil Pilpres AS Hingga 2020

Liputan6.com, Jakarta Bila warga Amerika Serikat sudah berbondong-bondong melakukan unjuk rasa pada presiden terpilih tahun 2016, Donald Trump, pria ini memilih untuk tidak mengetahuinya hingga tahun 2020. Pria ini bernama Joe Chandler dari Brunswick, Georgia, Amerika Serikat. Ia tetap berusaha tidak mengetahui hasil pertatungan sengit pilpres Amerika Serikat2016 hingga saat ini, seperti dilansir dari Odditycentral.com, Rabu (23/11/2016)

Joe sendiri terinspirasi untuk melakukan hal ini ketika diajak makan malam ke rumah sahabatnya saat malam penghitungan suara. Ketika ia menyadari setiap orang di rumah tersebut mulai menggigiti kuku untuk menantikan siapa presiden berikutnya, ia berpikir ada cara yang lebih baik untuk menghadapi ini. Ia bertekad untuk memberikan kenyamanan 24 jam untuk tidak berpikir masalah politik.

Akhirnya kenyamanan yang ia buat, berlangsung hingga hari selanjutnya dengan berusaha tidak mengetahui siapa presiden yang terpilih. Memang sulit rasanya ada orang yang tidak mengetahui bahwa Donald Trump sudah mengalahkan Hillary Cilnton dalam pemilihan, kecuali ia hidup di ruangan isolasi selama sebulan penuh ketika pemililhan berlangsung.

Namun, Joe tetap melakukan caranya sendiri untuk tidak mendapatkan informasi tersebut dengan mengenakan headset ketika ia keluar rumah. Ia juga membuat tulisan pada dadanya yang bertuliskan "Saya tidak tahu siapa yang menang, dan saya tidak ingin tahu. Mohon jangan beritahu saya". Orang-orang yang membaca tulisan ini menghargai keputusan Joe dan memilih tidak memberitahu apa-apa.

Setelah berusaha menghindar dari berita presiden terpilih yang menggemparkan Amerika Serikat, Joe memilih tetap tidak ingin tahu akan hal tersebut. Pada akhirnya ia berniat mengetahui siapa yang menang pada tahun 2020. Tapi ia menyatakan akan sangat beruntung bila ia mengetahuinya esok hari.