Sukses

Negara di Asia yang Terkenal dengan Layanan Operasi Plastik

Tak hanya jadi destinasi wisata favorit, beberapa negara di Asia ini dikenal dengan pelayanan operasi plastik terbaik. Di mana saja ya?

Liputan6.com, Jakarta Mengunjungi suatu negara ternyata tak hanya dilakukan untuk tujuan bisnis atau liburan saja. Beberapa orang rela pergi ke luar negeri hanya untuk menyempurnakan bentuk wajahnya dengan melakukan operasi plastik. Beberapa negara di Asia memang sudah dikenal dengan layanan operasi plastik yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Walaupun sebagian menganggap operasi plastik adalah hal yang tabu, nyatanya tindakan tersebut berhasil meningkatkan kunjungan visitor dan industri pariwisata di negara tersebut.

Dirangkum dari berbagai sumber, Senin (28/11/2016) berikut ini daftar negara di Asia yang terkenal dengan layanan operasi plastik terbaik

1. Korea Selatan

Pusat layanan operasi plastik dunia ada di Korea Selatan (Shutterstock.com)

Korea Selatan selalu dekat kaitannya dengan operasi plastik. Negara yang terkenal dengan industri hiburannya ini disebut-sebut telah menjadi pusat operasi plastik terbesar di dunia. Tindakan operasi plastik yang paling sering dilakukan di negara ini adalah operasi kelopak mata, kantung mata, memancungkan hidung, dan liposuction.

2. Jepang

Layanan operasi plastik di Jepang terus berkembang (shutterstock.com)

Pada tahun 2010, tercatat sudah ada 525.000 tindakan operasi plastik yang dilakukan di Jepang. Walau tak sebesar Korea Selatan, industri operasi plastik di Jepang saat ini mulai meningkat dengan cepat.

3. Taiwan

Taiwan terkenal akan prosedur botox yang membuat wajah menjadi awet muda (Shutterstock.com)

Jika berencana melakukan operasi plastik untuk mengubah penampilan menjadi lebih cantik, muda, dan segar, Taiwan adalah tempat yang tepat. Taiwan terkenal akan layanan operasi plastik terbaik yang bisa menghilangkan kerutan dan membuat wajah jadi awet muda. Tindakan operasi plastik yang terkenal di negara ini adalah prosedur botox.

4. Thailand

Thailand terkenal dengan layanan operasi plastik dengan tarif yang terjangkau (Shutterstock.com)

Walaupun menawarkan tarif yang lebih murah dibandingkan negara-negara sebelumnya, layanan operasi plastik di Thailand pun tak diragukan lagi kualitasnya. Hal ini membuat banyak pengunjung lebih memilih Thailand sebagai tempat tujuan untuk mendapatkan tindakan operasi plastik.

Tertarik untuk mengunjungi negara tersebut? Cek selalu Reservasi.com untuk mendapatkan promo tiket pesawat hingga Rp 1juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini