Sukses

Tambah Kurus, Begini Gaya Dewi Hughes Kini

Presenter Dewi Hughes memiliki penampilan baru dengan tubuh lebih kurus. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Presenter kondang Dewi Hughes pernah menjadi salah satu ikon wanita gemuk yang cantik. Ia bahkan pernah sependapat bahwa wanita gemuk pun bisa menjadi cantik.

Namun belakangan ia memiliki penampilan baru. Ia tampak lebih rapi dalam mengenakan jilbab dan tampak jauh lebih kurus.

Hal ini tak lain disebabkan oleh penurunan berat badannya hingga 40 kilogram. Berat badan yang semula 131 kilogram diturunkannya menjadi 91 kilogram melalui program diet.

Dengan tubuh yang lebih kurus, Hughes tentu tampak lebih segar. Pipinya lebih tirus dan badannya lebih ramping.

Preskon film Surga Di Telapak Kaki Ibu (Adrian Putra/bintang.com)

Perjuangan Hughes menurunkan berat badan pun mengalami banyak tantangan. Misalnya bagaimana ia bisa lebih banyak makan sayur dan buah sementara hidangan Minang tersedia di depan mata. Wanita dengan nama lengkap Desak Made Hugeshia Dewi itu harus pandai melawan godaan makanan tersebut.

"Saya nggak nyangka juga sih bisa bertahan di Padang dengan masakan Padang pagi, siang, malam. Belum lagi gorengan dan sate padang yang lewat di depan kita. Di sana saya bertahan dengan makan buah dan sayur. Syuting 10 hari berat saya turun 5 kg," kata dia di Jakarta, awal pekan lalu.

Dewi Hughes (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ternyata alasan Hughes menurunkan berat badannya adalah untuk menjadi lebih sehat. Orang dengan tubuh kegemukan memang memiliki risiko lebih besar terkena penyakit degeneratif, seperti tekanan darah tinggi hingga permasalahan fisiologi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini