Sukses

Luluran Setiap Hari Tanpa Membuat Kulit Kering? Ini Caranya

Ingin mendapatkan kulit putih berseri setiap hari? Gunakan cara di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Luluran telah lama menjadi tradisi dari wanita Indonesia untuk mendapatkan kulit yang sehat, putih, dan lembut. Seiring berjalannya waktu, kesibukan kaum wanita yang bekerja membuat mereka tidak lagi memiliki waktu untuk melalukan luluran.

Menyikapi hal ini, Citra sebagai sebuah label ang senantiasa hadir mengungkap rahasia kecantikan dari alam, mempersembahkan sabun mandi dengan khasiat lulur, yaitu Sabun Lulur Citra. Sabun Lulur Citra adalah sebuah jawaban yang memberikan kemudahan bagi wanita Indonesia untuk merawat kecantikan kulit dengan bahan alami yang praktis di antara kesibukan mereka mencapai aspirasinya setiap hari.

Wanita dengan penampilan yang cantik tidak kalah pentingnya dengan kecantikan dari dalam diri.

"Citra membuat kecantikan seorang wanita menjadi lengkap yaitu cantik dari luar dan juga cantik dari dalam diri. Citra percaya bahwa alam telah menyediakan berbagai bahan alami yang bermanfaat untuk kecantikan wanita Indonesia. Sebagai label yang ahli dalam merawat kecantikan wanita Indonesia selama lebih dari 30 tahun, Citra mengolah dan mengemas rahasia kecantikan dari alam tersebut dalam bentuk yang lebih modern untuk setiap perempuan Indonesia,” jelas Uci Rudjito, Head of Marketing Skin Cleansing PT Unilever Indonesia Tbk saat ditemui oleh tim Liputan6.com pada Selasa (22/11/2016).

Acara peluncuran sabun lulur Citra yang diadakan di Plataran Dharmawangsa, Jakarta pada Selasa (22/11/2016).

Tidak hanya itu, kehadiran Sabun Lulur Citra juga disambut gembira oleh Zivanna Letisha, selebriti Indonesia, karena baginya inovasi terbaru Citra ini mampu menjawab kebutuhannya dan wanita Indonesia lainnya untuk mendapatkan kulit cerah dan lembut.

“Meskipun aktif berkegiatan, saya sadar betul bahwa melakukan perawatan kecantikan untuk kulit tidak kalah penting. Lulur adalah salah satu ritual favorit saya karena manfaatnya bagi kulit yang dapat langsung terlihat dan dirasakan. Dengan Sabun Lulur Citra saya dapat merawat kulit dengan bahan-bahan alami lulur dan mendapatkan manfaatnya dengan mudah setiap hari sehingga kulit saya menjadi lebih lembut, cantik alami memesona, dan cerah bagai dilulur setiap kali saya mandi,” jelas wanita yang pernah menyandang gelar sebagai Putri Indonesia tahun 2008 ini.

Zivanna Letisha.

Sabun Lulur Citra hadir dalam 3 varian dengan bahan alami terbaik, yaitu Citra Lulur Natural White, Citra Lulur Pearly White, dan Citra Lulur Spotless White.

3 Varian sabun lulur Citra.

Citra memadukan bahan-bahan alami lulur seperti beras, susu, dan kunyit dengan ekstrak bengkoang, ekstrak mutiara, dan ekstrak beras Jepang serta beads yang lembut untuk mengangkat sel kulit mati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.