Sukses

Pilih Sendiri Desain dan Rasa Es Krim yang Siap dalam Dua Detik

Kapan terakhir kalinya Anda menyaksikan sebuah es krim dengan desain yang berbeda dan unik? Yuk coba desain es krim Anda sendiri!

Liputan6.com, Jakarta Kapan terakhir kalinya Anda melihat sebuah es krim dengan desain unik dan tidak biasa? Jawaban setiap orang tentu berbeda-beda, namun hal ini tidak akan menjadi masalah saat Anda diperbolehkan untuk mendesain es krim sendiri.

Sebuah perusahaan teknologi di bidang makanan, Pixsweet membuka kemungkinan baru untuk para pencinta es krim mendesain sendiri dengan printer 3D. Seperti yang dirilis oleh tastingtable.com, Jumat (25/11/2016).

Menggunakan situs online, Pixsweet menerima berbagai desain yang Anda buat sendiri. Setelah desain dimasukkan, maka alogaritma dari The Munchifier, nama desainer online milik Pixsweet, akan mengubahnya menjadi desain es krim 3 dimensi. Tidak hanya bebas mendesain, Anda juga bisa menentukan rasa dari berbagai pilihan yang diberikan.

Rasa yang bisa dipilih adalah kelapa, sirup kurma, blackberry, semangka, dan lemon. Seluruh rasa ini bisa diciptakan berkat kerjasama Pixsweet dengan perusahaan lokal. Setelah desain dan rasa sudah ditentukan, produksi bisa dilakukan dan printer mulai bekerja. Berlangsung hanya dalam dua detik saja, es krim yang Anda desain sendiri sudah dapat dinikmati.

Inovasi makanan ini sudah tersedia di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat dan hanya bisa dikirimkan ke wilayah L.A saja hingga saat ini. Tapi, bila Anda penasaran dengan desain es krim apa saja yang bisa diciptakan, berkunjung dan mendaftarkan diri di situsnya bisa menjadi pengalaman baru bagi Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.