Sukses

Bukan Kopi, Ini Trik Hilangkan Pusing Cium Terlalu Banyak Parfum

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti pernah mengalami rasa bosan dengan aroma parfum yang itu-itu saja. Ada kalanya Anda datang ke sebuah toko parfum, mencium semua aroma, dan pusing karena tampaknya semua wewangian beraroma sama.

Jika hal tidak terasa asing bagi Anda, dilansir dari purewow.com, Jumat (25/11/2016), berikut ini adalah sebuah trik bagi Anda untuk mencoba aroma parfum di toko.

Apa yang harus Anda lakukan?
Hampir semua toko parfum pasti menyediakan kertas-kertas tester kecil untuk menyemprotkan parfum, agar Anda bisa mencium aromanya. Dari semua kertas tester yang telah Anda coba, ambillah beberapa wangi yang terbaik. Lalu? Jangan beralih pada wangi kopi, beralihlah mencium bagian lengan Anda, lalu kembali untuk mencoba aroma parfum lainnya.

Apakah cara ini benar-benar dapat bekerja?
Kulit Anda memiliki aroma yang netral, sehingga mencium aroma lengan di antara semua wewangian lainnya akan membuat Anda lebih mudah membedakan berbagai aroma yang ada.

Ya, sekarang Anda tidak perlu lagi bingung mencari biji kopi jika hidung sudah lelah mencium aroma parfum yang terlalu banyak dan membingungkan. Selamat mencoba!

Artikel Selanjutnya
Resep Sehat a la Michelle Ziudith, Ganti Santan dengan Yogurt
Artikel Selanjutnya
Michelle Ziudith: Jadi Cewek Cantik Itu Harus Bisa Makan Apa Aja