Sukses

Bergaun Merah Gemas, Lebih Sensual Gigi Hadid atau Selena Gomez?

Penyanyi Selena Gomez dan supermodel Gigi Hadid sama-sama mengenakan gaun merah saat menghadiri American Music Award 2016.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Selena Gomez dan supermodel Gigi Hadid sama-sama mengenakan gaun merah saat menghadiri American Music Award 2016. Meski berbeda model, keduanya tampak luar biasa.

Selena menggunakan ballgown merah menyala. Ballgown itu cukup sederhana, tanpa lengan dengan tali yang relatif tipis. Tidak ada embroidery atau embellishment atau aksen mencolok pada gaun tersebut.

Selena tidak mengenakan aksesori apa pun pada bagian dadanya. Ia hanya mengenakan anting berlian yang menjuntai dan cincin cukup besar di jari telunjuknya.

Pose Selena Gomez saat tiba di karpet merah perhelatan American Music Awards (AMA) 2016 di Los Angeles, California, Minggu (20/11). Dalam penampilan perdananya itu, Gomez terlihat sederhana dengan gaun merah polos. (REUTERS/Danny Moloshok)

Ia mengikat rambutnya dengan satu ikatan sederhana. Sementara untuk makeup, gadis kelahiran Texas, Amerika Serikat, 22 Juli 1992 ini, memilih warna-warna natural seperti eyeshadow cokelat dan bibir nude.

Sementara Gigi Hadid tampil lebih semarak dengan sequin dress berpotongan semi-mermaid. Tali one shoulder dengan aksen cut out di bagian perut membuat kekasih Zayn Malik ini tampak seksi.

Detail kerut juga dan slit juga tampak pada gaun tersebut. Gigi memadukannya dengan makeup yang cukup berani. Smokey eyes dipadukan dengan lipstik merah membuatnya begitu seksi.

Model cantik Gigi Hadid  berbicara saat menjadi host acara American Music Awards 2016 di Los Angeles, California, AS, (20/11). Memakai gaun berwarna merah Atelier Versace Gigi Hadid tampil seksi dan cantik. (Kevin Winter Dingin/Getty Images/AFP)

Gigi menyasak rambutnya tinggi dan ditarik ke belakang. Karena gaun dan makeupnya sudah menonjol, ia tak terlalu memakai aksesori berlebihan, hanya anting kristal berukuran sedang.

Keduanya memang tampak cantik dengan gayanya masing-masing. Mana yang menjadi favorit Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.