Sukses

Makeup Cantik dari Makeup Artis Dunia Gratis, Mau?

Tampil cantik ala Gigi Hadid secara gratis diwujudkan oleh makeup artist dunia Lisa Eldrige gratis. Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta Gigi Hadid menjelma sebagai supermodel yang menginspirasi banyak wanita di seluruh dunia untuk menjaga paras dan tubuh sepertinya. Sekarang tampilan ala Gigi Hadid bukan lagi khayalan untuk dimiliki.

Meitu sebagai perusahaan pengembang aplikasi mobile internet berhasil membuat aplikasi yang dapat berbagi kecantikan, seperti MeituPic, yang kini telah berubah nama menjadi Meitu, Meipai, BeautyPlus, MakeupPlus, SelfieCity, BeautyCam, dan Airbrush.

Hal yang lebih menarik adalah kolaborasi yang dilakukan Meitu dengan Lisa Eldridge. Lisa Eldridge adalah salah seorang makeup artist berpengalaman, sekaligus merupakan Global Makeup Creative Director dari Lancôme. Lisa juga dikenal sebagai makeup artist pertama yang memiliki situs dan blog, serta profesional pertama yang menghasilkan video Youtube.

Lisa Eldridge.

Kini, Lisa juga menjadi makeup artist pertama yang merangkul virtual makeup try-on melalui augmented reality yang memungkinkan jutaan penggemarnya untuk mencoba salah satu look populernya langsung dari smartphone, secara gratis.

“Pertama kali melihat MakeupPlus saya terkesima dengan akurasi dan presisi dari teknologi serta tampilan makeup yang dihasilkannya. Hal itu sungguh menyenangkan dan membuat orang ingin bereksperimen dengan makeup dalam kehidupan nyata, Anda bisa hanyut dalam aplikasi ini dan merasa terinspirasi untuk mencoba ide-ide makeup baru," papar Lisa.

Teknologi facial recognition milik MakeupPlus yang maju mampu memetakan keunikan fitur wajah setiap penggunanya, memungkinkan Anda bereksperimen dan mencoba makeup dengan hasil yang langsung dapat dilihat.

Anda dapat mencoba look dan teknik makeup yang mungkin tidak bisa didapatkan dalam kehidupan nyata, baik karena tidak memiliki produk atau alat-alatnya, atau karena tidak memiliki waktu untuk mencobanya.


MakeupPlus juga dapat mewujudkan tampilan makeup yang Anda sukai di kehidupan nyata lewat video-video tutorial, rekomendasi produk serta tips di dalam aplikasinya.

Lisa look dalam MakeupPlus.

Look yang dihadirkan sendiri sebenarnya terinspirasi dari karya Lisa untuk Gigi Hadid di Majalah Dazed. Melalui MakeupPlus, Anda juga dapat mewujudkan look ini di kehidupan nyata mengunakan video tutorial YouTube yang dibuat oleh Lisa Eldridge.

Look Gigi Hadid pada majalah DAZED dari Lisa Eldridge.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini