Sukses

Ini yang Dikatakan Bentuk Bibir Soal Kepribadian Anda

Ternyata, bibir pun bisa menjadi salah satu pintu gerbang untuk membaca kepribadian seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Bibir merupakan salah satu organ tubuh paling sensual. Dari bibir lah bisa keluar kata-kata manis nan menggoda hingga ciuman yang panas.

Ternyata, bibir pun bisa menjadi salah satu pintu gerbang untuk membaca kepribadian seseorang. Dilansir dari Cosmopolitan, Rabu (23/11/2016), bibir memiliki bentuk-bentuk tertentu yang dapat mencerminkan kepribadian Anda.

Untuk mengetahui lebih jelas, mari simak beberapa bentuk bibir yang bisa menjelaskan kepribadian seseorang. 

1. Bibir Goldilocks

Bibir ini tidak terlalu melengkung bagian atasnya, tetapi tidak juga terlalu datar. Tidak terlalu tebal, tidak juga terlalu tipis. Orang yang memiliki bibir ini biasanya memiliki percintaan yang baik. Tidak terlalu penuntut, tetapi menginginkan hubungan yang hangat.

Bibir tebal

2. Bibir tebal

Orang dengan tipe bibir seperti ini sangat menghargai sebuah hubungan. Mereka sangat suka membangun keluarga yang harmonis dan sangat peduli dengan sesama.

Bibir tipis

3. Bibir tipis

Mereka umumnya lebih sulit mengungkapkan cinta kepada orang lain. Namun, bukan berarti mereka tidak dapat membina hubungan cinta yang baik.

Bibir lancip

4. Bibir dengan bagian atas lancip

Orang dengan bentuk bibir ini rata-rata reaktif dan tidak pikir panjang. Mereka juga sangat ceplas-ceplos. Meski begitu mereka sangat kreatif.

Bibir membulat

5. Bibir dengan bagian atas membulat

Orang dengan tipe bibir seperti ini biasanya sangat baik. Mereka sangat memperhatikan perasaan orang lain dan sangat menginginkan orang lain bahagia. 

Bibir datar

6. Bibir dengan bagian atas tidak terdefinisi

Bibir seperti ini menandakan bahwa orang ini tidak terlalu memiliki batasan emosional. Mereka bisa terlalu banyak memberi, dan kurang memperhatikan diri sendiri. Mereka biasanya adalah orang yang bertanggung jawab tetapi tidak terlalu suka menyelesaikan masalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.