Sukses

Nonton Konser Sendirian? Tepis Mati Gaya dengan Cara Ini

Hindari mati gaya saat nonton konser sendirian, berikut cara jitu tetao asyik nonton konser meski sendirian.

Liputan6.com, Jakarta Tentu saja ketika nonton konser bersama teman, rasanya menyenangkan. Tapi bila Anda berkesempatan menikmati konser sendirian? Rasanya akan lebih menyenangkan lagi, karena banyak waktu dan kesempatan untuk gila-gilaan bersama rekan baru. Ternyata 5 aksi ini dapat Anda lakukan ketika menyaksikan konser sendirian, seperti yang dirilis dari lifehack.org, Kamis (24/11/2016).

Cari teman baru
Bila datang ke konser sendirian, tentu saja kesempatan mendapatkan teman baru akan bertambah luas. Mulai dari yang nyentrik hingga satu pikiran dengan Anda, bisa jadi mereka menjadi sahabat sejati nantinya. Dengan mendapatkan teman baru, Anda tidak perlu khawatir melakukan sesuatu yang sebelumnya tidak bisa dilakukan dengan teman yang lama.

Tak usah khawatir dengan teman yang tidak ikutan
Tentu saja, saat menonton konser, Anda merasakan perasaan yang sangat bahagia. Saat inilah yang harus dinikmati tanpa harus iri dengan posting teman Anda di media sosial yang sedang berkunjung ke luar negeri, atau menikmati berbagai makanan enak di restoran terkenal.

Kontrol penuh pada diri Anda
Jangan khawatir, Anda merupakan bos bagi diri sendiri. Banyak hal yang bisa dilakukan sesuai dengan keinginan. Ingin pulang lebih cepat atau menikmati makanan saat konser berlangsung sudah menjadi pilihan Anda, tanpa harus mendengarkan ocehan teman-teman terlebih dahulu. Intinya, Anda bebas.

Bebas nonton dari sisi mana saja
Kini Anda bebas nonton dari sisi mana saja, mulai dari belakang, tengah, samping kiri ataupun kanan. Bila Anda bersama teman-teman, tentu pergerakannya tidak terlalu bebas. Penggemar fanatik? Jangan khawatir, Anda bisa langsung pindah ke depan panggung dan nikmati penampilannya hingga bersalaman langsung dengan artisnya.

Berani berekspresi
Ketika Anda pergi ke konser sendirian, tentu saja perasaan canggung akan datang, tapi inilah yang menjadi ujian agar lebih terbuka dan berani berekspresi. Lompati ketakutan Anda untuk membuka berbagai kesempatan baru dan mengekspresikan diri sesuai dengan karakter yang sebenarnya, bukan yang palsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini