Sukses

Bintang Muda Berbakat Unjuk Gigi dalam Cerita Kita

Liputan6.com, Jakarta Bintang muda berbakat, Mia Johannes, Ramondo Gascaro, Maruli Tampubolon, Millane Fernandez, dan Ufa Sofura tampil dalam drama musikal bertajuk Cerita Kita. Drama tersebut mengangkat kisah perjalanan Multi Bintang di Indonesia.

Cerita Kita ditulis dan disutradarai langsung oleh MhyaJo alias Mia Johannes, sutradara yang pernah mendapatkan penghargaan Anugerah Catha Mahardhika Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Ia menghidupkan perjalanan lintas waktu dan generasi dari Multi Bintang selama 85 tahun hadir di Bumi Pertiwi tanpa lekang waktu.

Drama musikal ini dikemas dengan apik dengan kejutan menyenangkan di setiap babaknya. Dapat dipastikan akan memecah gelak tawa, membangkitkan memori masa lampau dan rasa senang, haru dan bangga akan Tanah Air kita tercinta, Indonesia Raya. MhyaJo mampu mengawinkan cerita perjalanan lintas dekade Multi Bintang dengan kekayaan musik nusantara, lagu-lagu lintas era dan aliran serta rangkaian tarian yang cantik.

Hampir 200 anak muda kreatif terlibat mulai dari musisi tradisional dan orkestra, penari serta pendukung acara lainnya di Nusa Indah Theatre, Balai Kartini, akhir pekan lalu. Perayaan ulang tahun Multi Bintang ini juga dihadiri oleh hampir 1.000 orang.

"Keterbukaan perusahaan dalam mendalami ide-ide baru memberikan angin segar bagi kami insan seni panggung di mana peluang baru untuk kami dapat berkarya tidak lagi dibatasi hanya untuk masyarakat penikmat seni saja, tapi semakin diperluas bagi sahabat dari sebuah korporasi," ujar MhyaJo dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (21/11/2016).

Cosmas Batubara, Presiden Komisaris Multi Bintang, mengatakan, 85 tahun tentu bukanlah waktu yang singkat. Pasang surut perjalanan telah dilalui dan tidak mudah. Kunci kesuksesan Multi Bintang hingga kini adalah inovasi sebagai motor penggerak pertumbuhan.

Artikel Selanjutnya
BBBF 2017 Akan Tonjolkan Ciri Khas Biar Wisman Jatuh Cinta
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Pertama Brand Jeans Ternama dengan Band Pop Indonesia