Sukses

Sisir Rambut 100 Kali Tiap Malam dan Begini Hasilnya

Apa pentingnya Anda harus menyisir rambut setiap hari? Temukan jawabannya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Apa Anda pernah mendengar tips kecantikan yang menyarankan untuk menyisir rambut sebanyak 100 kali setiap malam? Beberapa orang percaya cara ini akan membuat rambut lebih sehat dan hitam berkilau. Benarkah?

Bagi beberapa orang yang mengalami kerontokan rambut atau kusut, mungkin menyisir merupakan kegiatan yang sangat menyiksa. Namun, dilansir dari thebeautybean.com, Selasa (22/11/2016), Dani Faraj Director di Brighton Salon menjelaskan pentingnya Anda harus menyisir rambut.

Fungsi dari menyisir rambut adalah untuk meratakan minyak yang diproduksi oleh kulit kepala sampai ke ujung rambut. Dan menyisir rambut sebanyak 100 kali benar-benar dapat membantu rambut lebih tebal dan sehat.

"Lakukan ke berbagai arah, agar setiap bagian rambut mendapatkan jatahnya masing-masing, setiap malam secara rutin," papar Dani.

Masih tidak percaya? Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.