Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cukup 5 Detik untuk Akhiri Pertikaian

Liputan6.com, Jakarta Pertikaian di dalam sebuah hubungan bisa dimulai dari hal-hal yang paling kecil. Misalnya mendapati pasangan tidak membereskan piringnya setelah makan atau meninggalkan tempat cucian piring dalam keadaan kotor. Pertikaian dari hal-hal sepele ini bisa memicu perkelahian besar jika diiringi oleh perkataan kasar yang seringkali tidak disadari terucap begitu saja karena amarah. Lantas, apa yang seharusnya dilakukan untuk menghindari perkelahian besar dengan pasangan? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Senin (21/11/2016).

Trik 5 Detik Mengakhiri Pertikaian dalam Hubungan

Pernikahan bukanlah satu-satunya bukti keseriusan menjalani hubungan. (Foto: huffingtonpost.com)

Ketika bertemu masalah dengan pasangan, Anda disarankan memikirkan kembali. Apakah masalah tersebut benar-benar perlu menjadi besar, dan apakah Anda benar-benar peduli tentang masalah tersebut? Menurut sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh University of Waterloo, baca selengkapnya di sini.

Setop Simpan Makanan Ini di Kulkas agar Tahan Lama

Kulkas. foto: kulinermama.com

Kulkas memang tempat yang cocok untuk memperpanjang umur makanan Anda. Tapi, mengenal makanan mana yang boleh masuk dan tidak boleh masuk kulkas akan lebih bermanfaat bagi Anda. Apalagi untuk menjaga rasa makanan tetap enak dan bisa dikonsumsi dengan baik. Ternyata, banyak orang yang memasukkan makanan-makanan yang dilarang ini dalam kulkas, baca selengkapnya di sini.

Selain Cat, Ini Benda Lain yang Secara Tak Sadar Dimakan Manusia

Bahan makanan aneh ini secara tidak sadar dikonsumsi setiap hari (foto : getty images)

Biasanya dalam memilih makanan, Anda hanya melihat nama produk, rasa, dan harga. Jarang sekali orang-orang memperhatikan berbagai kandungan gizi dan komposisi yang sudah tertera di kemasan. Padahal secara tidak sadar, Anda sudah memakan barang-barang yang tidak mungkin dikonsumsi oleh manusia. Barang-barang ini diekstraksi menjadi zat yang digunakan dalam makanan oleh industri makanan di seluruh dunia. Baca selengkapnya di sini.