Sukses

6 Rekomendasi Resto Halal Paling Enak di Tokyo

Beberapa restoran halal ini bisa jadi referensi tempat yang wajib kamu kunjungi saat pergi ke Tokyo

Liputan6.com, Jakarta Tokyo memang dikenal sebagai salah satu destinasi traveling favorit. Tak hanya tempat wisata, Tokyo pun menawarkan sajian kuliner lezat yang wajib untuk Anda coba.

Sebagai negara non-muslim, agak sulit menemukan restoran halal di area Tokyo. Tapi, untungnya
saat ini sudah mulai banyak bermunculan restoran halal di area Tokyo. Meski jumlahnya memang tak sebanyak restoran non-halal.

Untuk Anda yang beragama Islam dan berencana untuk berlibur ke Tokyo, tak perlu khawatir untuk mencoba kuliner lezat yang ada di sana. Beberapa restoran halal ini mungkin bisa jadi referensi tempat yang wajib Anda kunjungi saat pergi ke Tokyo seperti yang dirangkum dari tsunagujapan.com,
Minggu (27/12/2016).

1. Malayachan

tsunagujapan.com

Malayachan yang berada di daerah Ikebukuro, Tokyo, ini merupakan satu-satunya restoran di Jepang yang memiliki sertifikat halal resmi dari pemerintah Malaysia. Harga yang ditawarkan restoran ini mulai dari 900 yen untuk makan siang dan 1.000 yen untuk makan malam.

2. Sumiyakiya

muslim-guide.jp

Bagi Anda yang mengaku penggemar yakiniku, restoran ini jadi salah satu tempat yang wajib untuk dikunjungi. Sumiyakiya merupakan restoran bersertifikat halal di Roppongi. Restoran ini buka setiap Senin sampai dengan Sabtu dan tutup di hari Minggu atau hari libur nasional.

3. Gyumon

halalnavi.com

Restoran halal lain yang menyediakan yakiniku sebagai menu andalannya adalah Gyumon yang berada di Shibuya. Setelah lelah berbelanja di daerah Shibuya, tak ada salahnya untuk menikmati kelezatan berbagai menu yang ada di restoran Gyumon.

4. Hanasakaji-san

affordable.com

Tak hanya yakiniku, di Shibuya pun terdapat restoran shabu-shabu bersertifikat halal. Hanasakaji-san merupakan tempat yang tepat untuk  dikunjungi pecinta shabu-shabu. Lokasi restoran ini berada dekat dengan Stasiun Shibuya.

5. Kappou YAMA

ja.tdjapan.com

Restoran yang menawarkan berbagai hidangan seperti yakitori dan ramen ini berada di daerah Saitama. Semua menu yang ada di restoran ini sudah memiliki sertifikat halal jadi Anda tak perlu khawatir saat menikmatinya. Restoran ini cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan. Sebaiknya Anda harus melakukan reservasi sehari sebelum datang ke sini, ya.

6. Takaraya

havehalalwilltravel.com

Restoran makanan tradisional Jepang yang berada di Chiba ini sudah dikenal sejak tahun 1987. Lokasinya cukup dekat dengan Bandara Narita. Selain terbuat dari bahan-bahan yang bersertifikat halal, alat dan pengolahannya pun telah dijamin kehalalannya. Tak hanya itu, di restoran ini pun menyediakan tempat ibadah bagi Anda.

Sudah buat rencana liburan? Jangan lupa cek selalu tiket promo pesawat hanya di Reservasi.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.