Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bangun Kesiangan? Lakukan 5 Hal Ini

Berikut artikel terpopuler di kanal Lifestyle Liputan6.com, Selasa (22/11/2016).

Liputan6.com, Jakarta Terlambat bangun sehingga Anda kesiangan untuk berangkat melakukan aktivitas di pagi hari tentu membuat Anda panik. Namun Anda dapat melakukan beberapa hal agar tetap tenang. Kemudian apa fungsi yang sesungguhnya dari kancing kecil pada celana jeans menarik perhatian pembaca. Selain itu benda-benda berbahaya yang ternyata ada dalam makanan juga menarik untuk disimak.

Berikut artikel terpopuler di kanal Lifestyle Liputan6.com, Selasa (22/11/2016).

1. Bangun kesiangan? Jangan Panik Ini yang Harus Anda Lakukan

Ini yang harus Anda lakukan saat teburu-buru dan bangun kesiangan.

 

Bangun kesiangan dan tak sempat mandi, apalagi mengaplikasikan makeup? Tenang dan tak usah panik. Berikut adalah beberapa tips singkat yang dapat Anda baca selengkapnya di sini.

2. Tak Disangka, Ini Fungsi Kancing Kecil di Celana Jeans

Kancing kecil yang berada di dekat kantong celana jins Anda, ternyata memiliki fungsi. Foto: Goodhousekeeping.com

Pasti semua orang memiliki minimal satu buah celana jeans di dalam lemari. Ya, celana denim merupakan fashion item wajib punya, yang nyaman dan tetap tampil gaya. Namun, tak semua orang menyadari bagian-bagian unik di dalam sebuah celana jeans, salah satunya kancil kecil di bagian kanan dan kiri saku. Apa fungsi dari kancil kecil ini? Baca selengkapnya di sini.

3. Selain Cat, Ini Benda Lain yang Secara Tak Sadar Dimakan Manusia

Bahan makanan aneh ini secara tidak sadar dikonsumsi setiap hari (foto : getty images)

Jarang sekali orang-orang memperhatikan berbagai kandungan gizi dan komposisi yang sudah tertera di kemasan. Padahal secara tidak sadar, Anda sudah memakan barang-barang yang tidak mungkin dikonsumsi oleh manusia. Apa saja benda berbahaya tersebut? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini