Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sulit Tidur Setelah Terbangun? Ini Tipsnya

Berikut artikel terpopuler di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Senin (21/11/2016).

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda salah satunya, yang merasakan sulit untuk tidur kembali setelah terbangun di tengah malam? Artikel tentang kebiasaan tidur ini berhasil menarik perhatian pembaca. Selain itu fungsi dari kancing kecil yang selalu ada pada celana jeans juga menarik untuk disimak. Terakhir ternyata makanan akan lebih tahan lama jika tidak disimpan di kulkas.

Berikut artikel terpopuler di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Senin (21/11/2016).

1. Kerap Terbangun dan Sulit Tidur Kembali? Ini Tipsnya

Selalu terbangun di tengah malam dan sulit untuk tidur kembali? Simak tips berikut ini

Apakah Anda kerap terbangun dini hari atau menjelang waktu subuh, antara jam 3 pagi? Seharusnya jam-jam ini waktunya tubuh tidur terlelap dengan nyenyak. Berikut tips menyiasatinya yang dapat Anda baca selengkapnya di sini.

2. Tak Disangka, Ini Fungsi Kancing Kecil di Celana Jeans

Kancing kecil yang berada di dekat kantong celana jins Anda, ternyata memiliki fungsi. Foto: Goodhousekeeping.com

Pasti semua orang memiliki minimal satu buah celana jeans di dalam lemari. Ya, celana denim merupakan fashion item wajib punya, yang nyaman dan tetap tampil gaya. Namun, tak semua orang menyadari bagian-bagian unik di dalam sebuah celana jeans, salah satunya kancing kecil yang ada pada kantong celana. Lantas apa fungsinya? Baca selengkapnya di sini.

3. Setop Simpan Makanan Ini di Kulkas agar Tahan Lama

Kulkas. foto: kulinermama.com

Kulkas memang tempat yang cocok untuk memperpanjang umur makanan Anda. Tapi, mengenal makanan mana yang boleh masuk dan tidak boleh masuk kulkas akan lebih bermanfaat bagi Anda. Apa saja makanan yang tidak dapat Anda simpan di dalam kulkas? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini