Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ini Manfaat Mengejutkan dari Air Mentimun

Berikut artikel terpopuler di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Minggu (20/11/2016).

Liputan6.com, Jakarta Saat menjalani hari-hari yang sibuk Anda dapat memanfaatkan bahan-bahan alami untuk tetap sehat salah satunya air mentimun. Selain manfaat ajaib air mentimun Anda juga dapat dapat melihat kepribadian melalui panjang jari manis Anda. Terakhir artikel tentang fungsi kancing kecil pada celana jeans juga menarik untuk disimak.

Berikut artikel terpopuler di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Minggu (20/11/2016).

1. Siapa Sangka, Ini Manfaat Mengejutkan dari Air Mentimun

Infused water, cara lain untuk membuat air putih semakin sehat dan segar (foto: http://www.doctoroz.com/)

Apakah Anda memiliki jadwal yang sibuk dan padat tapi masih ingin mengurus diri? Kabar baiknya adalah bahwa, bahkan pada hari-hari sibuk, ada beberapa cara yang cepat dan sederhana untuk tetap sehat. Salah satunya adalah minum air mentimun. Penasaran seperti apa manfaat ajaib dari air mentimun? Baca selengkapnya di sini.

2. 8 Hal yang Dikatakan Panjang Jari Manis tentang Kepribadian Anda

Ternyata, kepribadian juga dapat dilihat dari panjang jari manis, Anda, penasaran? Simak di sini.

Bukan lagi rahasia jika ada beberapa orang yang mampu membaca orang lain melalui garis tangan, namun bagaimana bisa dan benarkah? Mungkin dua pertanyaan itu yang selalu mampir di kepala Anda. Lantas apa yang dikatakan panjang jari tangan tentang kepribadian Anda? Baca selengkapnya di sini.

3. Tak Disangka, Ini Fungsi Kancing Kecil di Celana Jeans

Kancing kecil yang berada di dekat kantong celana jins Anda, ternyata memiliki fungsi. Foto: Goodhousekeeping.com

Celana denim merupakan fashion item wajib punya, yang nyaman dan tetap tampil gaya. Namun, tak semua orang menyadari bagian-bagian unik di dalam sebuah celana jeans ini, salah satunya kancing kecil yang terbuat dari besi. Apa saja fungsinya? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini