Sukses

Top 3 Hari Ini: Tips Mudah Membersihkan Perhiasan Emas dan Perak

Liputan6.com, Jakarta Berita populer malam hari ini mengenai beberapa cara mudah untuk membersihkan dan merawat perhiasan emas dan perak. Tanpa disadari, sisa kotoran, polusi udara dan debu kerap menempel pada perhiasan emas dan perak. Kesan kilap juga akan berkurang setelah beberapa lama perhiasan sering digunakan.

Selain itu untuk Anda wanita aktif dengan segudang kegiatan, dalam sehari biasanya Anda kerap merapikan kembali riasan makeup pada wajah Anda sebanyak 2 sampai 3 kali. Tak hanya merepotkan, hal ini cukup memakan waktu. Artikel terpopuler lainnya adalah tentang metode yang dapat membantu untuk mengembalikan hubungan cinta yang retak menjadi utuh kembali. 

Semua terangkum dalam top 3 lifestyle, Sabtu (19/11/2016)

Tips Mudah Membersihkan Perhiasan Emas dan Perak

Beragam jenis perhiasan memerlukan jenis pemeliharaan dan perawatan yang maksimal, termasuk perhiasan emas dan perak. Anda beberapa cara mudah untuk membersihkan dan merawat perhiasan emas dan perak yang dapat Anda lakukan di rumah. Simak selengkapnya di sini.

6 Tips Ini Dapat Membuat Makeup Bertahan Lebih Lama

Ada 6 tips dalam pengaplikasian makeup yang dapat Anda coba agar riasan bertahan lama pada wajah Anda seharian. Hal ini sangat penting untuk Anda wanita aktif dengan segudang agenda. Simak selengkapnya di sini.

2 Hal Ini Bisa Menyelamatkan Hubungan Anda dengan Pasangan

Jika Anda pun mengalami hubungan yang renggang dengan pasangan, jangan khawatir 2 hal berikut ini bisa membantu Anda memperbaiki hubungan dengan pasangan. Simak selengkapnya di sini.