Sukses

Dapatkan Cita Rasa Seluruh Dunia di 10 Restoran Terbaik Dubai

Rumah untuk lebih dari 200 kewarganegaraan, Dubai adalah titik kolaborasi kuliner-kuliner bermutu tinggi dari seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta Dubai, lokasi sejuta pesona ini merupakan rumah untuk lebih dari 200 kewarganegaraan. Maka tak heran kota yang terletak di Uni Emirat Arab ini adalah titik kolaborasi kuliner-kuliner bermutu tinggi, yang juga menyajikan rasa-rasa kelas dunia. Dari Timur Tengah, India dan Asia Timur, hingga Selatan dan Utara Amerika.

Dubai menyajikan beragam pilihan hidangan internasional, yang akan membawa para penikmat kuliner ke dalam sebuah perjalanan menikmati berbagai rasa di seluruh sudut kota Dubai dengan mencicipi berbagai pilihan sajian dari pelosok-pelosok dunia.

Jika Anda berkesempatan untuk mengunjungi kota yang terkenal dengan bangunan tertinggi di dunia Burj Khalifa itu, maka ini lah restoran terbaik yang perlu Anda coba. Dilansir dari rilis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (19/11/2016), restoran-restoran ini menyajikan keragaman hidangan dan merayakan rasa-rasa otentik yang dimiliki setiap sajian.

El Sur

Restoran terbaik di Dubai suguhkan cita rasa dunia.
Kecantikan dan kesejukan teras El Sur menjadi lokasi yang sempurna untuk pengalaman outdoor dining. Dengan pemandangan sunset di atas laut dan suasana yang mengajak Anda masuk ke dalam jalanan bebatuan dari restoran tapas khas Spanyol, El Sur menjadi lokasi yang wajib dikunjungi selepas kerja. Untuk menikmati senja di akhir minggu, atau makan siang di meja panjang bergaya Spanyol, El Sur adalah tempat yang cocok. El Sur menyajikan serangkaian pilihan tapas yang memikat, para tamu dapat menikmati sajian seperti padron peppers, patatas bravas dan telur orak-arik dengan sosis khas Spanyol. Berlokasi di The Westin Dubai Mina Seyahi Beach Resort & Marina, Umm Suqeim, El Sur juga menawarkan adaptasi kontemporer dari hidangan klasik Liberia yang disajikan dengan tampilan penuh inovasi, tanpa mengesampingkan aspek kebudayaan yang dimilikinya. 

Mazaher

Restoran terbaik di Dubai suguhkan cita rasa dunia.
Lokasi yang sangat hidup, di mana para tamu dapat menikmati suasana khas Lebanon dengan elegansi tak terbatas. Suasana yang hidup dan bersemangat dipadukan secara andal dengan sajian yang akan menjadi daya tarik untuk mereka yang memiliki selera setara dengan pakar kuliner. Berlokasi di Dubai World Trade Centre yang telah didesain secara elegan, restoran ini memiliki latar yang sempurna untuk menikmati cita rasa asli dari daerah Levant. Pilihan menu menonjolkan kuliner gaya Lebanon dari yang paling sederhana hingga rumit untuk dihidangkan.

Restoran terbaik di Dubai bercita rasa dunia

Weslodge

Restoran terbaik di Dubai suguhkan cita rasa dunia.
Dengan tampilan unik yang kreatif, elegan, dan moderen, Weslodge menjadi restoran yang penuh gaya ‘Rock and Roll’. Musik, desain, makanan, minuman, dan sikap pelayanan Weslodge berakar dari gaya khas Amerika Utara, menyajikan sajian penuh rasa dengan adaptasi kontemporer dari Amerika. Dari ahi tuna ceviche, smoky beef tartare dan ayam utuh berlapis saus piri piri, kepala chef Ben Heaton menggunakan teknik-teknik modern serta pengaruh internasional untuk menghidangkan pengalaman bersantap bersama yang unik.

Fish Beach Tavern

Restoran terbaik di Dubai suguhkan cita rasa dunia.
Nikmati rasa tulen dari masakan khas berbagai negara yang dihubungkan oleh laut Aegean. Para tamu dapat bersantap sore di pinggir pantai sambil menikmati pemandangan menakjubkan dari The Palm di Fish Beach Tavern, yang menyajikan berbagai ikan air dingin segar dari lautan Mediterania. Seluruhnya diproduksi dengan bahan-bahan yang dipilih khusus di Turki dan diterbangkan langsung ke Dubai, menampilkan rasa kuliner otentik yang bisa dinikmati bersama keluarga dan teman.

Seven Sands Restaurant

Restoran terbaik di Dubai suguhkan cita rasa dunia.
Kombinasi sederhana dari cita rasa dan inspirasi kedaerahan, hidangan khas Emirat Seven Sands disajikan dalam suasana Dubai yang moderen, ringan, dan kontemporer. Restoran ini menawarkan pengalaman eksplorasi gastronomi melalui hidangan-hidangan kaya aroma yang dimasak dengan resep dan bahan-bahan lokal.

Restoran terbaik di Dubai bercita rasa dunia

Antique Bazaar

Restoran terbaik di Dubai suguhkan cita rasa dunia.
Sebagai restoran India yang telah memenangkan banyak penghargaan, Antique Bazaar menyajikan hidangan-hidangan kuliner khas dari India. Restoran ini memperoleh banyak perhatian sebagai restoran yang menawarkan paduan rasa yang penuh kemewahan dan suasana bersantap yang sempurna. Dikenal sebagai restoran yang melanjutkan warisan kuliner keluarga kerajaan India, jamuan makan malam kerajaan Antique Bazaar disempurnakan dengan koleksi musik yang menenangkan pikiran dimainkan tepat di tengah area makan.

Nobu

Restoran terbaik di Dubai suguhkan cita rasa dunia.
Melanjutkan upayanya untuk menciptakan inovasi dalam makanan-makanan Jepang, Chef Nobu Matsuhisa yang dikenal secara global memadukan masakan bergaya Jepang dengan sentuhan Arab untuk menghasilkan pengalaman bersantap terbaru yang unik di Atlantis The Palm. Pilihan menu juga dilengkapi dengan sushi bar dan sake lounge, membentuk sajian signature sekaligus kejutan-kejutan baru darinya.

Garden

Restoran terbaik di Dubai suguhkan cita rasa dunia.
Garden akan memanjakan Anda dengan masakan-masakan tradisional Peru, salah satu pilihan makanan yang banyak dibicarakan saat ini. Mengajak para tamu untuk bersosialisasi, bersantai, dan menikmati indahnya saling berbagi, para pecinta makanan dapat memuaskan diri menyantap cita rasa khas Peru yang menggugah selera dalam ruang-ruang yang hidup serta memikat dengan meja-meja makan tua, daun-daunan, lampu temaram, dan sajian lezat untuk disantap bersama.

Restoran terbaik di Dubai bercita rasa dunia

Tagine

Restoran terbaik di Dubai suguhkan cita rasa dunia.
Dalam gaya khas Maroko, restoran ini menawarkan serangkaian ruangan, lengkung-lengkung dinding, dan kamar-kamar kecil yang dikolaborasikan untuk membenamkan para tamu dalam suasana rumahan di Marrakesh. Dari dinding-dinding berwarna tembakau, ke lentera, karpet, serta artefak-artefak didatangkan langsung dari Maroko. Tagine menjadi jawaban bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman bersantap khas Maroko, disajikan melalui rempah-rempah penuh aroma dari Timur Tengah yang menambah kekayaan rasa masakan.

Le Petit Maison

Restoran terbaik di Dubai suguhkan cita rasa dunia.
Rumah bagi Cuisine Nicoise, Le Petit Maison menawarkan paduan antara gaya masak Genoa dan Mediterania khas Perancis. Dikolaborasikan dan dikembangkan seiring dengan besarnya pengaruh budaya Ligaria, Italia, dari perbatasan, gaya masakan yang ringan dan sehat mengkolaborasikan bahan-bahan produksi lokal, seperti artichoke, courgette, lemon, olive, tomat, paprika, dan girrole. Pengaturan kelas atas restoran ini menghadirkan suasana terbuka dan bersahabat, dilengkapi dengan gaya bersantap yang memaksa para tamu untuk saling berbagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.