Sukses

Top 3 Hari Ini: Bentuk Tubuh Sempurna Wanita di Mata Pria

Berikut ulasan selengkapnya dari tiga artikel populer di kanal Lifestyle Liputan6.com, Sabtu (19/11/2016)

Liputan6.com, Jakarta Berita populer hari ini mengenai pria yang ternyata memiliki selera tersendiri untuk bentuk tubuh wanita yang sempurna dan ideal di mata. Sudut pandang ini pun berbeda dengan wanita.

Selain itu untuk Anda yang ingin berkunjung ke Singapura, jangan lewatkan kawasan wisata belanja Haji Lane. Kawasan belanja yang unik ini menyuguhkan barang-barang handmade dengan harga yang relatif terjangkau. Artikel terpopuler lainnya adalah bagaimana menciptakan hubungan cinta yang harmonis, untuk setiap pasangan. Tetapi ternyata tidak semua orang ahli untuk mewujudkan hal ini. 

Semua terangkum dalam top 3 lifestyle, Sabtu (19/11/2016)

Survei Terbaru Bentuk Tubuh Sempurna Wanita di Mata Pria

Bentuk tubuh sempurna ini tentu saja tidak nyata. Ini hanya ekspektasi liar dari survei yang dilakukan terhadap 500 pria dan 500 wanita. Mereka diminta untuk menciptakan ilustrasi tubuh sempurna dari gabungan tubuh selebritas. Hasilnya? Baca selengkapnya di sini

Alasan Wisatawan Selalu Ingin Kembali ke Haji Lane di Singapura

Kawasan wisata belanja Haji Lane adalah kawasan belanja yang unik, dan menyuguhkan barang-barang handmade dengan harga yang relatif terjangkau. Barang-barang yang dipamerkan juga unlimited atau dibuat dalam jumlah yang terbatas. Anda dapat menemukan fashion item seperti dress, topi, kacamata, hingga tas. Bagi Anda yang suka bermain game juga ada toko yang menyediakan mainan dengan figur-figur yang Anda sukai. Yuk baca selengkapnya di sini.

2 Hal Ini Bisa Menyelamatkan Hubungan Anda dengan Pasangan

Hubungan cinta yang harmonis, bahagia, dan saling pengertian satu sama lain itu pasti ingin diwujudkan oleh setiap pasangan. Tetapi tidak semua orang ahli untuk mewujudkan hal ini. Secara tak terduga bahkan emosi ini bisa meledak di luar waktu yang sudah diprediksi. Jika Anda pun mengalami hubungan yang renggang dengan pasangan, 2 hal berikut ini bisa membantu Anda memperbaiki hubungan dengan pasangan. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.