Sukses

6 Cara Si Feminis Buat Suaminya Selalu Jatuh Cinta

Suami Anda juga harus tahu bahwa Anda mencintainya, bagaimana caranya? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini istilah feminis mungkin sudah tidak begitu asing lagi bagi kebanyakan orang. Beberapa negara telah memperbolehkan jabatan presiden diduduki oleh seorang wanita.

Bahkan kisah perjuangan Hillary Clinton beberapa waktu yang lalu juga menunjukkan bahwa feminis telah begitu akrab di dunia.

Namun, terlepas dari itu semua, Anda sebagai seorang wanita tetap harus menunjukkan rasa cinta dan hormat kepada suami. Lantas, bagaimana caranya?

Dilansir dari sheknows.com, Minggu (20/11/2016), berikut ini adalah beberapa cara yang biasanya digunakan para wanita feminis untuk membuat suaminya jatuh cinta.

1. Mengekspresikan diri
Tidak masalah memiliki kepribadian yang berbeda dari wanita lain, ini yang membuat suami begitu mencintai Anda. Anda adalah orang yang menarik dan kompleks, menyediakan banyak hal untuk dipikirkan oleh suami.

2. Percaya diri
Seorang wanita yang percaya diri dianggap memiliki magnet tertentu yang tertahankan bagi semua orang di sekitarnya. Percaya diri adalah satu kualitas dalam diri seorang wanita yang paling menarik. Selain itu, percaya diri juga berarti mencintai dan menghargai, serta mengetahui nilai diri sendiri.

3. Buat ia terus memikirkan Anda
Bukan berarti Anda harus terus menerus memeriksa semua media sosialnya, namun lakukan dengan pendekatan psikologis. Mulai dan mengakhiri percakapan secara prematur, maka Anda akan terus menerus membuat suami merasa penasaran dan ingin tahu lebih dalam.

4. Tunggu
Ya, sekarang adalah zaman milenium, di mana tidak harus selalu pria yang mengajak wanita untuk keluar berkencan. Namun, ada perasaan menyenangkan ketika mengetahui bahwa Anda diinginkan untuk tetap tinggal di sekitar seseorang ketika ajakan tersebut disampaikan. Jadi, tunggu lah suami Anda bertanya.

5. Jangan mudah terpancing
Sifat dasar manusia, menganggap sesuatu yang datang dengan mudah adalah sesuatu yang sepele. Anda tidak harus selalu mengatakan 'ya' untuk suami, terkadang mengekspresikan diri sendiri bukan hal yang salah, justru menunjukkan bahwa Anda juga perlu dihormati dan diapresiasi.

6. Bergantung padanya
Kaum pria sangat menyukai ketika mereka mengetahui ada orang yang mengandalkan mereka, termasuk suami Anda. Tunjukkan bahwa Anda membutuhkan dirinya, bahkan untuk hal-hal yang kecil sekali pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.