Sukses

Weekend Datang! Saatnya Eksis di Dunia Maya

Biasanya saat berkumpul bersama, Anda juga tidak lupa untuk mengabadikannya di foto dan mengunggahnya di sosial media.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bekerja selama lima hari penuh, akhirnya akhir pekan tiba. Walau hanya dua hari, tapi ini waktu yang pas untuk Anda berkumpul bersama keluarga dan teman. Tidak perlu sampai keluar kota, cukup hanya berkumpul bersama di mall ataupun sekadar makan di restoran.

Biasanya saat berkumpul bersama, Anda juga tidak lupa untuk mengabadikannya di foto dan mengunggahnya di sosial media. Tidak ketinggalan juga untuk membuat caption unik nan lucu yang menggambarkan suasana berkumpul Anda.

Tapi terkadang, saat mengunggahnya Anda pasti suka merasa sayang dengan kuota internet bukan? Apalagi jika foto dan video yang ingin diunggah banyak, pastinya Anda akan semakin merasa sayang dengan kuota.

Padahal akhir pekan menjadi momen yang pas untuk Anda eksis di dunia maya. Salah satu solusinya, Anda bisa saja menggunakan Wi Fi, tetapi yakin sinyalnya sudah mumpuni untuk update keseharian Anda?

Alangkah baiknya, jika Anda bisa memakai provider yang sudah terpercaya dan berkualitas, seperti Axis. Menjadi provider yang sudah dipercaya, Axis tetap menjadi provider yang tidak menguras kantong pelanggan tapi bisa membuat Anda tetap bisa eksis terus di sosial media.

Bukan cuma menyediakan layanan internet yang cepat dan terjangkau, Axis juga terus memberikan kenyamanan untuk penggunanya bersama Tokopedia. Untuk memudahkan Anda, kini Anda bisa beli pulsa Axis di Tokopedia. 

Selain aman, cepat, dan terpercaya, Anda juga akan mendapatkan harga pulsa murah di Tokopedia. Pembayarannya pun mudah, Anda bisa menggunakan Saldo Tokopedia, Kartu Kredit, Klik BCA, BCA KlikPay, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, e-Pay BRI hingga di gerai mini market seperti Indomaret, Pos Indonesia, Alfamart, Alfamidi, Lawson dan 7-Eleven. Jadi bisa dipastikan Anda bisa membeli pulsa Axis kapan saja dan di mana saja.

Bersiaplah untuk eksis di dunia maya saat akhir pekan nanti!

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini